Piala Sudirman 2019

Jadwal & Jam Tayang Indonesia vs Jepang Semifinal Sudirman Cup 2019 Hari ini, Live di TVRI

Jangan Sampai ketinggalan nonton semifinal bulutangkis Indonesia VS Jepang. Cek Jadwal lengkapnya, Live di TVRI.

Jadwal & Jam Tayang Indonesia vs Jepang Semifinal Sudirman Cup 2019 Hari ini, Live di TVRI
Tribnunnews.com
Jadwal & Jam Tayang Indonesia vs Jepang Semifinal Sudirman Cup 2019 Hari ini, Live di TVRI 

SURYA.CO.ID - Simak jadwal pertandingan bulu tangkis Sudirman Cup 2019 laga semifinal yang akan mempertemukan pemain Indonesia dengan pemain Jepang.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menaklukan pasangan Taiwan dengan skor 2-1.

Dalam laga yang digelar di Nanning, China pada Jumat (24/5/2019) tersebut, pasangan Praveen Jordan/Melati daeva Oktavianti berhasil mengungguli tim lawan dalam 40 menit dan skor 21-17, 21-15.

Kemenangan Parveen/Melati dalam babak peremat final berhasil mengunggulkan nama Indonesia dalam Group 1 atas China Taipei dengan skor 3-2.

Keberhasilan Praveen/Melati dalam laga perempat final menyusul keberhasilan dua tim Indonesia lainnya yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani mengalami pertandingan yang cukup menantang melawan ganda campuran China Taipei dimana pertandingan berjalan ketat untuk mencapai interval pertama pertandingan.

Meskipun skor terus saling susul, pasangan ganda campuran Indonesia ini berhasil sampai ke interval pertama dengan skor 11-10.

Permainan yang cepat dan tajam dari Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani membuat keduanya terus melaju meninggalkan pasangan China Taipei.

Kemenangan pada gim pertama, membuat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti semakin percaya diri dan kembali meelesat meninggalkan lawannya pada gim kedua.

Hingga akhirnya keduanya berhasil memenangi pertandingan perempat final dengan skor 2-0.
Kemenangan Indonesia melawan China Taipei juga turut disumbangkan oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu.

Halaman
12
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved