Piala Sudirman 2019

SEDANG BERLANGSUNG Tunggal Putri Diharap Beri Kejutan Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman 2019

Gregoria Mariska Tunjung harus bekerja keras saat turun pada laga ini. Dia akan menantang tunggal nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

SEDANG BERLANGSUNG Tunggal Putri Diharap Beri Kejutan Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman 2019
Badminton Indonesia
Gregoria Mariska Tunjung 

SURYA.co.id | NANNING - Nomor tunggal diharapkan bisa membuat kejutan saat laga Indonesia vs Taiwan di Piala Sudirman 2019, Jumat (24/5/2019) pukul 10.00 WIB pagi ini.

Sesuai dengan susunan pemain (line up) Indonesia vs Taiwan pada perempat final Piala sudirman 2019 yang sudah dirilis BWF, Indonesia mempercayakan kepada Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung harus bekerja keras saat turun pada laga ini. Dia akan menantang tunggal nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying. 

Gregoria Mariska Tunjung baru tampil sekali saat Indonesia vs Inggris di pertandingan pertama Piala Sudirman 2019. Saat itu, Gregoria Mariska Tunjung mampu menymbankan poin bagi Indoensia.

"Kami berharap tunggal putri bisa bikin kejutan,” kata Achmad Budiharto, Chef de Mission tim Indonesia. 

Achmad Budiharto berharap, semua pemain bisa tampil ngotot dan terbaik. Indoenasia cukup optimistis bisa mengalahkan Taiwan dan lolos ke semifinal.

Menghadapi Taiwan, Indonesia berharap bisa mendapatkan poin dari nomor ganda putra, tungal putra, ganda putri dan ganda campuran. 

“Quarterfinal adalah babak yang sangat menentukan karena sudah menggunakan knockout system. Jadi pemain-pemain terbaik dan tersiap harus diturunkan pada babak ini . Kami berharap masing-masing sektor bisa memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia,” harap Achmad Budiharto.

Indonesia menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat lawan Taiwan dibanding dua laga lawan Inggris dan Denmark.

Jonatan Christie (Jojo) yang disimpan di dua laga sebelumnya, dia kini diberi kepercayaan turun. 

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved