Piala Sudirman 2019

PIALA SUDIRMAN 2019, Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Indonesia vs Denmark Sore Ini

Indonesia dijadwalkan melawan Denmark pada laga kedua Grup B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5/2019) sore ini.

PIALA SUDIRMAN 2019, Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Indonesia vs Denmark Sore Ini
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu diharapkan menyumbang poin saat Indonesia lawan Denmark di pial Sudirman 2019 

SURYA.co.id - NANING - Indonesia dijadwalkan melawan Denmark pada laga kedua Grup B Piala Sudirman 2019, Rabu (22/5/2019) sore ini.

Hendra Setiawan dkk sudah memastikan diri lolos ke perempat final, tapi bertekad mengincar juara grup B supaya terhindar dari tim-tim unggulan grup lain.

Pertandingan Indonesia vs Denmark ini merupakan laga hidup-mati bagi Denmark. Mereka harus menang dengan skor 5-0 atau 4-1 atas Indonesia jika ingin lolos ke perempat final.

Jika hasilnya seperti ini, Indonesia tetap lolos ke perempat final dengan status runner up grup dan Denmark menjadi juara grup.

Sebaliknya, jika Indonesia kalah dengan skor 2-3, Indonesia akan menjadi juara grup dan Denmark menjadi runner up.

Kemudian kalau Indonesia menang atas Denmark, Indonesia menjadi juara grup dengan mengantongi dua kemenangan. Sedangkan tiket runner up grup B diraih oleh Inggris yang mendapatkan satu kemenangan, sedangkan Denmark jadi juru kunci di grup B dengan dua kekalahan.

Meski demimikian, Indonesia bertekad mati-matian memperoleh kemenangan atas Denmark.

Pertandingan Indonesia Denmark dijadwalkan berlangsung di Nanning China, rabu (22/5/2019) pukul 18.00 waktus etempat atau pukul 17.00 WIB.

"Kami tetap fokus dulu saja, karena kami mau tim kami bisa kasih yang terbaik di setiap pertandingan," kata Susy Susanti, manajer tim Indonesia dikutip SURYA.co.id dari laman resmi PBSI.

Pertarungan Indoensia vs Denmpar dipastikan seru dan ketat. Kedua negara sudah sering bertemu di ajang Piala Sudirman dan skornya Indonesia unggul atas Denmark 9-4.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved