Ramadan 1440 H

PDAM Giri Tirta Gresik Undang Ratusan Anak Yatim dan Janda Miskin Buka Bersama

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim dan janda miskin, Selasa (21/5/2019).

PDAM Giri Tirta Gresik Undang Ratusan Anak Yatim dan Janda Miskin Buka Bersama
surya.co.id/willy abraham
Wabup Qosim saat memberikan santunan kepada anak yatim di halaman PDAM Giri Tirta Gresik, Selasa (21/5/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka bersama ratusan anak yatim dan janda miskin, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor PDAM Cabang Kota ini diikuti 550 anak yatim dari seluruh Kabupaten Gresik.

Turut hadir, Wakil Bupati Gresik, Moch Qosim, Kasdim 0817, Mayor Suswanto dan Dirut PDAM Gresik, Siti Aminatus Zahriyah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Gresik, Moch Qosim mengatakan, kegiatan santunan anak yatim yang digelar ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan fakir miskin.

Lanjut Qosim dibawah kepemimpinan direktur yang baru tugas PDAM kedepan semakin berat.

Sebab, PDAM saat ini dalam tahap persiapan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Bendung Gerak Sembayat (BGS) kapasitas 1.000 liter perdetik yang menelan anggaran lebih dari Rp 600 miliar.

"Tentu ini tugas sekaligus tantangan yang berat. Untuk itu mari kita berikan dukungan kepada PDAM Gresik demi lancarnya megaproyek SPAM BGS," ujarnya.

Sementara itu, direktur utama PDAM Giri Tirta Gresik, Siti Aminatus Zahriyah, pihaknya terus berupaya memperbaiki kinerja demi tercapainya distribusi air 100 persen terhadap pelanggannya. Salah satunya dengan mendorong proses persiapan pembangunan SPAM BGS.

"Jika proyek ini sudah selesai, saya pastikan PDAM tidak akan mengalami krisis air sehingga semua pelanggan bisa terlayani," ujarnya.

Wanita yang kerap disapa Risa itu berharap kegiatan santunan anak yatim dan fakir miskin ini dapat mendekatkan PDAM Giri Tirta Gresik ke masyarakat.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya membuat kami dekat dengan masyarakat, namun juga bisa meningkatkan kebersamaan antar karyawan," pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved