Breaking News:

Selebrita

Cut Meyriska Akui Takut Menikah, Tak Ingin Ikut Campur Roger Danuarta Belajar Islam

Pembahasan tentang pernikahan adalah hal yang menyeramkan bagi Cut Meyriska. Ia pun enggan ikut campur Roger Danuarta dalam belajar Islam.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
WARTA KOTA
Cut Meyriska (25) dan Roger Danuarta (36) 

SURYA.co.id – Pesinetron asal Aceh, Cut Meyriska mengaku takut menikah dan tak ingin ikut campur Roger Danuarta dalam belajar Islam.

Cut Meyriska yang tengah dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta ini mengaku jika pernikahan itu hal menyeramkan baginya.

Hal ini disampaikan Cut Meyriska saat ditemui disela-sela acara jumpa pers ‘Ramadan Penuh Cinta’ di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), dikutip dari wartakotalive.com dalam artikel berjudul Cut Meyriska Anggap Pernikahan itu Menyeramkan, Jadi Jalani Aja.

Cut Meyriska membenarkan kabar kedekatan dirinya dengan Roger Danuarga akhir-akhir ini.

Namun, saat ditanya soal pernikahan, Cut Meyriska menjawab jika dirinya tidak tahu.

“Kalau dekat, hemmm ya… Tapi Kalau menikah, enggak semudah yang kita kira pasti berumah tangga, sepertinya saya enggak tahu (soal kabar menikah),” kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat acara jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta SCTV' di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).
Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat acara jumpa pers 'Ramadan Penuh Cinta SCTV' di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). (WARTA KOTA)

Pesinetron asal Aceh ini pun mengaku takut jika membicarakan soal pernikahan.

Cut Meyriska beralasan, dirinya masih belum memikirkan rencana untuk berumah tangga.

“Seram kalau lihat pandangan pernikahan, jangan dilihat, tetapi dijalanin. Kalau dilihat serem sih,” ungkap Cut Meyriska.

Menurut wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993 ini, membahas masalah pernikahan adalah hal yang menyeramkan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved