Piala Presiden 2019

Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs Madura United Semifinal Piala Presiden 2019, Jam 15.30 WIB

Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs Madura United Semifinal Piala Presiden 2019, Jam 15.30 WIB

Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Pengakuan dan Jeritan Hati Andik Vermansah Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo pada semifinal Piala Presiden 2019 nanti sore 

Link Live Streaming Indosiar Persebaya vs Madura United Semifinal Piala Presiden 2019, Jam 15.30 WIB

SURYA.co.id - Pertandingan lanjutan babak Semifinal Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United yang disiarkan secara langsung melalui live streaming Indosia

Selain bisa disaksikan melalui layar kaca, laga kontra Persebaya Surabaya vs Madura United juga dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar yang disematkan di akhir berita ini.

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United yang disiarkan melalui live streaming Indosiar akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada hari ini, Rabu (3/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang laga sore ini, pelatih Persebaya SUrabaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur yakin Bajul Ijo dapat tembus hingga final Piala Presiden 2019 nanti.

Keyakinan itu disampaikan Djadjang Nurdjaman setelah melihat modal berarti dari Persebaya.

"Saya punya keyakinan bahwa tim Persebaya yang saya bawa saat ini memiliki kapasitas untuk itu (malaju ke final, red). Artinya secara materi pemain cukup bagus, kekompakan dan mental juga cukup bagus,” terang Djanur saat jumpa pers, Selasa (2/4/2019).

Tentu, untuk menuntaskan ambisi itu, Djanur harus melewati hadangan Madura United, tim bertabur bintang, bahkan disebut-sebut salah satu kandidat juara.

Leg 1 laga Persebaya vs Madura United semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019). Sementara Leg 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4/2019).

“Saya sangat berharap, besok lawan Madura, kami bisa keluar pemenang dari dua pertandingan nanti, sehingga melaju ke babak final,” harap pelatih asal Majalengka tersebut.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved