Pileg 2019

Di Hadapan Ribuan Warga Pamekasan, AHY Cerita Pembangunan Madura dan Jawa Timur

Partai Demokrat menggelar kampanye akbar terbuka di Pamekasan bertajuk 'Kampanye Nasional Demokrat untuk Rakyat', Selasa (26/3/2019).

Di Hadapan Ribuan Warga Pamekasan, AHY Cerita Pembangunan Madura dan Jawa Timur
SURYAOnline/bobby constantine koloway
Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye akbar terbuka di Pamekasan Madura, Selasa (26/3/2019). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Partai Demokrat menggelar kampanye akbar terbuka di Pamekasan bertajuk 'Kampanye Nasional Demokrat untuk Rakyat', Selasa (26/3/2019). Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi orator pada acara tersebut.

Memberikan orasi di hadapan ribuan warga Pamekasan, AHY kembali mengingatkan keberhasilan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode menjabat presiden.

Demokrat baik di pusat maupun daerah, termasuk di Jawa Timur terus konsisten berkontribusi di dalam pembangunan. Apalagi, Jawa Timur dipimpin oleh Soekarwo, Ketua DPD Demokrat Jawa Timur selama dua tahun terakhir.

Pun demikian dengan saat ini, Jawa Timur kembali dipimpin oleh kader Demokrat yang menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Emil menjadi Wakil dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa untuk periode 2019-2024.

"Pada prinsipnya, Demokrat tidak pernah absen mengawal pembangunan di Jawa Timur dan Madura," kata AHY.

Salah satu bangunan monumental yang dibangun di era SBY adalah keberadaan Jembatan Suramadu.

"Untuk meningkatkan akomodasi transportasi antara Madura dan Jawa menghubungkan Bangkalan dan Surabaya, akhirnya bisa diwujudkan oleh pemerintah SBY yang didukung Partai Demokrat," kata AHY yang juga putra sulung SBY ini. .

"Akhirnya ada jembatan kebanggaan kita, Jembatan Suramadu yang begitu megah. Dengan demikian, transportasi bisa lebih baik," katanya.

AHY menegaskan bahwa berbagai program keberhasilan era SBY akan dilanjutkan apabila Demokrat kembali menguasai parlemen.

"Insya Allah pembangunan di Madura akan terus dilakukan apabila Partai Demokrat kembali dipercaya menjadi Anggota DPR RI, dan DPRD," katanya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved