Berita Surabaya

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda, Penonton yang Kecewa Teriakkan 2019 Ganti Presiden

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani dibatalkan, Minggu (10/3/2019).Ratusan orang yang mau menonton pun kecewa

Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani Ditunda, Penonton yang Kecewa Teriakkan 2019 Ganti Presiden
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Ahmad Dhani saat menjalani sidang lanjutan kasus vlog idiot dengan agenda keterangan saksi di PN Surabaya, Selasa (26/2). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Konser Solidaritas untuk Ahmad Dhani dibatalkan, Minggu (10/3/2019). Namun, ratusan calon penonton yang telah memadati depan Convention Hall Grand City Mall Surabaya, lokasi konser ini.

Para penonton baru mengetahui perihal pembatalan dari konferensi pers yang digelar oleh panitia di depan lokasi tersebut. Ketua Panitia Konser ini, Didik Darmadi menjelaskan bahwa konser tersebut ditunda karena tersandung masalah perizinan.

"Kami mohon maaf. Kami terpaksa membatalkan karena ada syarat dari kepolisian yang belum kami selesaikan," kata Didik di hadapan para calon penonton.

Didik menjelaskan bahwa rencananya konser tetap akan dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) masih di Grand City Mall, Surabaya.

"Bukan dibatalkan, namun ditunda. Kami sudah mengusahakan konser bisa dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) pada pukul 20.00 WIB di Grand City," katanya.

Berbeda dengan di konser yang berlangsung hari Minggu, pada Selasa mendatang, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, tak hadir.

"Mas Sandi rencananya akan hadir malam ini. Namun, karena tak diizinkan pihak kepolisian, beliau batal hadir. Pada Selasa nanti, Mas Sandi tak hadir," kata Didik.

Mendengar penjelasan Didik, mayoritas calon penonton tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menariknya, mereka meriakkan yel-yel Ganti Presiden.

"Rezim panik. 2019 Ganti Presiden! 2019 Ganti rezim!," teriak mayoritas penonton yang didominasi perempuan ini.

Hingga pukul 19.30, penonton berangsur meninggalkan lokasi konser.

Ditanya Kabar Ahmad Dhani dalam Rutan Medaeng Sidoarjo, Seperti Ini Jawaban Mulan Jameela

Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Ajak Sosok yang Dirindukan Sang Suami Ini

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved