Berita Entertainment

Lucinta Luna Beri Peringatan 25 Pria yang Pernah Dibongkar Hotman Paris, Ungkap Sosok Pacar Barunya

Usai Hotman Paris membongkar 25 pria yang pernah berkencan dengan Lucinta Luna, kini Lucinta Luna memberikan peringatan pada pria-pria tersebut

Lucinta Luna Beri Peringatan 25 Pria yang Pernah Dibongkar Hotman Paris, Ungkap Sosok Pacar Barunya
Instagram/@lucintaluna - @hotmanparisofficial
Lucinta Luna Beri Peringatan 25 Pria yang Pernah Dibongkar Hotman Paris 

Hotman Paris kemudian mempertanyakan sejauh mana hubungan Lucinta Luna dengan pria tersebut.

"Kan Lucinta ini orangnya penolong ya. Jadi siapapun orangnya yang penting mukanya ganteng. Misalnya dia lagi galau saya akan menampung ceritanya dia. Yaudah kamu (sensor)," kata Lucinta Luna hingga buat Hotman bersorak kaget.

"Hai para buaya darat. Ternyata dia sangat penolong," kata Hotman.

Penyanyi dangdut itu mengatakan, ia telah bersikap baik karena bersedia menerima pria tersebut untuk menginap di rumahnya.

"Aku penolong. Malaikat penolong. Buktinya aku inepin ke rumahku," ujar Lucinta Luna.

Hotman lantas bertanya jumlah pria yang pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

Menanggapi itu, Lucinta lantas bertanya soal latar belakang profesi yang akan dibahas bersama Hotman Paris

"Ini yang mau dibahas ini aktor, orang biasa, atau bule?" kata Lucinta Luna.

Menanggapi pertanyaan Lucinta Luna, Hotman Paris meminta Lucinta Luna untuk menceritakan semua pria yang pernah menjalin hubungan dengannya.

"Kalau yang hits ya, yang hits banget, 25an lah ya. Dari mulai pemain basket, pemain bola, terus pemain bulu tangkis, pemain lompat tebing juga ada. Siapa sih kalau orang melihat aku lagi jalan, dengan body aku yang sangat montok, bahenol, lihat gini aja dia senyum aku balik senyum," kata Lucinta.

"Kalau dia senyum aku cemberut ya kan kaya nolak rezeki nomplok," sambungnya.

Lucinta menjelaskan, dari semua itu, ada yang pernah pacaran serius dengannya hingga menjalin hubungan selama satu tahun.

Lucinta mengaku, pria tersebut adalah seorang pemain sinetron.

Hotman mengaku, sebagian besar dari 25 orang yang dekt dengan Lucinta adalah orang yang ia kenal, bahkan ada beberapa yang cukup dekat dengannya.

"Ini suatu surprise bagi saya. Selama ini seolah semua orang menghujat kamu. Seolah katanya kamu bukan wanita normal, mana enak gitu kan? Cowok-cowok ragu. Ternyata sudah 25 orang," papar Hotman.

Lucinta lantas bercerita soal pria lain yang ia temui di apartemen tempatnya pernah tinggal.

"Dua pria, dia sahabatan. Yang satu mantan suaminya artis yang host-host di video-video gitu. Dia suka sama aku, dia minta akun tinggal di apartemennya di daerah Kemang," cerita Lucinta.

"Dan semua baju mantannya yang artis itu, dikasih ke saya. Karena kalau dia melihat saya, itu bagaikan mantan istrinya," imbuh Lucinta.

Lucinta mengaku, hubungannya dengan si pria yang disebut Lucinta sebagai seorang bule itu sudah belangsung hampir satu tahun.

"Dan ternyata dia itu temannya pacar aku juga. Kan mantan istrinya artis, pacarku artis, jadi temenan," ungkap Lucinta.

Hotman yang tidak paham meminta Lucinta menjelaskan lebih rinci terkait hal tersebut.

"Jadi aku pacaran dulu sama yang sudah cerai, nah setelah itu aku kenal sama bule. Aku awalnya nggak tahu dia siapa. Terus setelah aku selidiki di google, ternyata dia mantan suaminya VJ ini lho. Dan dia itu teman dekatnya mantan pacarku," Lucinta mencoba menerangkan.

Namun tampaknya Hotman paris masih berupaya untuk memahaminya.

"Gue pusing deh. Gue pusing," kata Hotman.

Lucinta lantas menjelaskan dengan lebih gamblang.

Namun, penjelasannya itu dilakukan dengan cara berbisik ke telinga Hotman.

"Secret (rahasia)," kata Hotman.

Hotman lantas mengaku kaget.

"Aku kira cowok-cowok yang nggak laku, ternyata orang-orang top semua," sebut Hotman.

Belum 25 pria, Hotman pun membuat video pertemuannya dengan Lucinta Luna bersambung ke part selanjutnya.

Hotman Paris memang sempat berjanji untuk membongkar identitas ke 25 pria yang sempat menjalin hubungan dengan Lucinta Luna

Hal ini berawal saat Hotman Paris membaca isi percakapan Lucinta Luna dengan 25 pria melalui aplikasi perpesanan Whatsapp (WA).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengatakan dirinya kaget hingga nyaris pingsan setelah melihat isi chat whatsApp Lucinta Luna dengan beberapa kalangan artis hingga atlet.

"Heboh, aku mau pingsan dan terkejut, antara pingsan dan terkejut, saya baru ngecek hp-nya Lucinta Luna, saya baru ngecek membaca chatting di hp Lucinta Luna," ujar Hotman.

"Oh ada 25 cowok yang sudah pernah," ujar Hotman sambil memperagakan isyarat perlakuan artis tersebut dengan Lucinta Luna.

Dari 25 orang tersebut, di antaranya terbagi dari berbagai profesi.

"Aktor terkenal, pemain bulutangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istinya," kata Hotman Paris.

"Bahkan ada bule yang sudah menjalin hubungan sama pacarnya yang artis juga sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna."

"Ganteng-ganteng semuanya, ternyata diam-diam ia sudah menjalin hubungan, ngelive melulu WA-nya dengan Lucinta Luna."

"Gue akan segera buka ini, saya sudah lihat semua datanya di WhatsApp-nya Lucinta Luna, hati-hati suamimu," ujar Hotman.

Sementara dalam captionnya, Hotman Paris mengatakan bahwa wanita yang ada di sampingnya di video merupakan wanita yang berasal dari Sunter.

"Terbongkar skandal 25 Laki celeb yg sudah pernah jalin hubungan asmara dgn Lucinta Luna (yg di vidio ini bukan Lucinta Luna tapi Cristy cewek sunter)," tulis Hotman Paris.

Reaksi Hotman Paris saat Lucinta Luna Tanya Keaslian Tubuhnya

Hotman Paris bingung saat Lucinta Luna bertanya soal keaslian tubuhnya. 

Kejadian tersebut terjadi saat penyanyi dangdut Lucinta Luna diundang sebagai bintang tamu dalam tayangan Hotman Paris Official, Rabu (6/3/2019).

Di awal video, Hotman Paris sempat memperkenalkan bintang tamu yang tengah diundang di program tersebut.

"Tamu saya kali ini adalah Lucinta Luna," ujar Hotman Paris.

Tak sendiri, ternyata Hotman Paris pun ditemani asisten pribadinya (aspri).

"Didampingi juga dengan saya punya aspri yang sangat cantik," imbuh Hotman memperkenalkan sang aspri.

Setelah memperkenalkan sang asisten pribadi, Hotman Paris kemudian menunjuk bagian pipi asprinya.

"Liat nih (pipi) kalau ini baru operasi dari Thailand," ujar Hotman Paris

Sang aspri kemudian menampik jika wajahnya merupakan hasil operasi plastik seperti yang dikatakan Hotman.

"Bercanda, enggak," timpal Hotman Paris sambil tertawa.

Di tengah candaan Hotman, tiba-tiba Lucinta Luna bertanya soal keaslian tubuhnya jika dibanding dengan asisten pribadi Hotman.

"Ini asli?" tanya Lucinta Luna sembari menunjuk aspri Hotman Paris.

"Aku asli?" tanya Lucinta Luna pada Hotman Paris.

"Ha? Ha?" ujar Hotman Paris terkejut.

Hotman Paris kemudian meminta Lucinta Luna dan asisten pribadinya untuk berdiri. Kemudian Hotman Paris membandingkan bentuk tubuh Lucinta Luna dengan asprinya itu,

"Coba berdiri. Coba berdiri," pinta Hotman Paris.

Mendengar permintaan Hotman Paris, asisten pribadi Hotman seolah tak ingin dibandingkan dengan Lucinta Luna

"Jangan suruh berdiri, bedalah," ujar aspri Hotman Paris sambil tertawa.

Viral di WhatsApp (WA), Video Panas 2 ABG di Tempat Terbuka Alun-Alun Jember Bikin Heboh

Viral di Whatsapp & Medsos Pengantin Pria Tampar Mempelai Wanita di Depan Tamu, Cuma Masalah Sepele

Jokowi Payungi Raffi Ahmad, Sikap Selvi Ananda ke Iriana saat Hujan Jadi Sorotan

Prabowo Menolak Berduet dengan Nissa Sabyan, tapi Malah Peragakan Joget Gatot Kaca, Alasannya Sepele

Berikut videonya:

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved