Breaking News:

Berita Entertainment

Tangis Haru Ria Ricis Saat Tembus 10 Juta Subscribers, Siap Berangkatkan Umroh Beberapa Fansnya

Setelah Atta Halilintar, kini Ria Ricis yang berhasil menyusul rekannya itu menembus 10 juta subscribers

Instagram/riaricis1795
tangis haru Ria Ricis Saat tembus 10 juta subscribers 

"Kak Ayu ini kan Vlog paling spesial, karena kak Ayu kan punya banyak mobil," kata Ricis.

"Selalu, itu paling ngga bisa dibohongin," sahut Ayu Ting Ting.

"Mau dong kak Ayu di kasih mobil yang keren satu buat Ricis," ungkap Ricis.

Berbaik hati, Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu lantas mengiyakan permohonan Ricis.

Ayu Ting Ting menuturkan ingin memberi Ria Ricis sebuah mobil antik.

Bukan mobil sembarangan, mobil itupun berharga fantastis yakni Rp 15 Miliar.

"Aduh Cis, tanpa Ricis minta pulang dari sini juga kak Ayu kasih 
Ada salah satu mobil, ini sudah terlalu antik, harganya itu kira-kira orang itu kalo jual bisa Rp 15 M," jawab Ayu.

Tak berselang lama, Ayu Ting Ting lantas menunjukkan mobil tersebut kepada Ria Ricis.

Dengan antusias, Ria Ricis mengikuti petunjuk dari Ayu Ting Ting agar mata tertutup.

Hingga mereka tiba di depan sebuah mobil yang masih tertutup kain.

Ria Ricis dapat mobil Rp 15 Miliar dari Ayu Ting Ting
Ria Ricis dapat mobil Rp 15 Miliar dari Ayu Ting Ting (tangkap layar YouTube Ricis Official)

Ayu Ting Ting lantas membuka penutup mobil tersebut dan meminta Ria Ricis untuk meraba mobilnya.

"Coba di raba mobilnya sambil merem, semoga Ricis suka, silahkan Ricis buka buat lihat mobil impian Ricis," ujar Ayu Ting Ting

Ria Ricis meraba mobil pemberian Ayu Ting Ting
Ria Ricis meraba mobil pemberian Ayu Ting Ting (tangkap layar YouTube Ricis Official)

Setelah membuka mata, Ricis nampak kecewa dengan penampakan mobil yang di maksud Ayu.

Mobil tua dengan merk Carry tipe 1.0 itu nampak berada di hadapan Ricis.

Melihat ekspresi kecewa, Ayu lantas kembali menegaskan jika mobil tua itu berharga sangat fantastis.

"Ini mobil antik kalo di jual kira-kira Rp 15 M," tambah Ayu.

Ricis pun dengan terpaksa menjajal naik di salah satu kursi mobil.

Beberapa bagian mobil nampak sudah mulai rusak seperti kaca jendela, kunci pintu mobil hingga kursi yang tidak ada.

Ayu menjelaskan jika mobil tua itu cukup bersejarah baginya.

Pasalnya, saat belum memiliki mobil Ayu kerap menggunakan mobil tersebut untuk pergi kemana-mana.

"Ini mobil bersejarah, karena dulu sebelum punya mobil kak Ayu pergi naik angkot," jelasnya.

Ayu sendiri menganggap jika mobilnya itu sama mewahnya dengan mobil sejenis Lamborghini ataupun Ferarri.

"Carry 1.0 sama aja kayak simbol-simbol Lamborghini, kayak Ferrari, ini di tawar orang Rp 15 M tapi janganlah, biarin dia mati disini, tua disini," pungkasnya.

Berikut videonya:

Di samping itu, Ria Ricis juga mendapat cincin berlian dari Hotman Paris yang ditaksir seharga 9 Miliar rupiah.

Momen ini terungkap dalam video di channel YouTube Hotman Paris Official pada Jumat (25/1/2019) kemarin.

Kala itu rupanya Ria Ricis tengah bertemu dengan Hotman Paris

Siapa sangka ternyata saat itu subscribersnya mencapai angka 9 juta.

Di depan Hotman Paris, gadis berjuluk Ricis itu berteriak kegirangan ketika ia melihat jumlah pengikut di channel YouTubenya yang mencapai 9 juta.

"9 juta!" teriak Ricis.

Saking merasa gembira, Ricis pun iseng meminta cincin berlian yang saat itu dikenakan Hotman Paris sebagai hadiah atas keberhasilannya itu.

Seperti diketahui, Hotman Paris merupakan sosok yang lekat dengan cincin berlian dan sederet benda mewah lainnya.

Bahkan, pada kesempatan itu, host acara Hotman Paris Show ini terlihat mengenakan 3 buah cincin berlian di kedua tangannya.

"Nah perayaan 9 juta aku mau minta cincinnya Bang Hotman yang harga 9 M (miliar)."

"Boleh nggak? Setuju nggak?" celetuknya di hadapan sejumlah orang yang mengerumuni mereka berdua.

Tak disangka Hotman Paris pun langsung melepaskan cincin yang dipakainya.

"Ini harga sekarang 6 M. Ini 11 karat," jelas Hotman sambil memegang sebuah cincin emas berhiaskan berlian berbentuk kotak.

Tak hanya itu, Hotman Paris kemudian menunjuk cincin yang dikenakan di tangan satunya.

"Ini hampir 3 M lebih. Ini (semua) 9 M."

"Coba dulu ya," ujarnya meminta Ricis untuk mengenakan cincin-cincin tersebut.

Ria Ricis pun segera memamerkan 2 cincin berlian yang melingkar di jari-jarinya ke arah kamera.

"Demi apa aku 9 juta (subscribers) dapat cincin seharga 9 M!" teriaknya kegirangan.

Merasa tak percaya dengan hal tersebut, Ria Ricis pun mengaku sampai gemetaran.

"Aku sampai gemeteran nih, Bang," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis pun menanyakan rahasia di balik kesuksesan seseorang Hotman Paris.

Siapa sangka sang pengacara kondang justru mengungkapkan kekagumannya terhadap adik Oki Setiana Dewi ini.

Pasalnya, pengacara asal Medan ini menganggap Ricis memiliki sifat yang mendukungnya untuk menjadi orang sukses di masa depan.

"Saya baru ketemu sama Ricis, saya kagum sama dia. Memang dia memenuhi syarat orang sukses. Pertanyaannya itu sangat motivasi, sangat membangun dan sangat superaktif," tuturnya.

Berikut videonya:

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved