Persela Lamongan

Muhammad Hambali Tolib, Gelandang Anyar Persela Lamongan, ini Sosoknya!

Persela Lamongan baru saja merekrut Muhammad Hambali Tolib. Gelandang anyar yang masih 18 tahun itu akan menjadi bagian Laskar Joko Tingkir di Liga 1

Muhammad Hambali Tolib, Gelandang Anyar Persela Lamongan, ini Sosoknya!
foto:willy abraham
Aksi selebrasi gelandang anyar Persela Lamongan Muhammad Hambali Tolib. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan baru saja merekrut Muhammad Hambali Tolib. Gelandang anyar yang masih 18 tahun itu akan menjadi bagian Laskar Joko Tingkir di Liga 1 2019.

Pemain belia kelahiran Makassar itu sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC U-19 lalu naik kelas menjadi Sriwijaya FC. Saat diasuh Alfredo Vera, dia dipercaya tampil sebanyak lima pertandingan, dua dari bangku cadangan dan tiga lainnya dari menit pertama.

Pemain jebolan Diklat Ragunan itu mampu mempersembahkan dua assist saat melawan Persija Jakarta dan Mitra Lukar. Meski tak mampu menyelamatkan Laskar Wong Kito dari jerat Degradasi, Hambali tetap bangga mendapat pengalaman berharga mencicipi kompetisi level tertinggi di Liga 1.

Pengalaman itulah yang membuatnya berani datang ke Stadion Surajaya untuk mengikuti seleksi bersama Persela Lamongan. Namanya lolos bersama tiga pemain muda lainnya untuk bergabung dengan Laskar Joko Tingkir.

Saat pertama kali bermain di hadapan publik Surajaya dia mampu menyumbang gol dan mempersembahkan kemenangan di leg pertama Piala Indonesia 2018.

Pengidola Lionel Messi ini membagikan pengalamannya bergabung dengan Persela Lamongan kepada Surya.co.id usai mengikuti latihan terakhir di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (30/1/2019).

Apa alasan kamu tertarik bergabung dengan Persela?

Coach Aji Santoso menjadi alasan utama saya bergabung dengan Persela. Karena disini lebih banyak mendapatkan jam terbang. Coach Aji suka dengan pemain muda yang bekerja keras.

Persela juga dikenal tim yang mampu memoles pemain muda sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

Apa tidak ada tawaran dari klub lain?

Halaman
12
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved