Rumah Politik Jatim

Kaum Milenial Sidoarjo Nilai Hayono Isman Sosok yang Mengayomi Generasi Muda

Kaum Milenial Sidoarjo Nilai Hayono Isman Sosok yang Mengayomi Generasi Muda

Kaum Milenial Sidoarjo Nilai Hayono Isman Sosok yang Mengayomi Generasi Muda
Istimewa
Hayono Isman (tengah) mantan Menpora era Kabibet Pembangunan VI yang juga maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, usai dialog dengan milenial Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon anggota DPR RI dapil Jatim I dari partai NasDem, Hayono Isman dinilai sosok bapak yang bisa mengayomi generasi muda. Hayono dianggap sosok yang memiliki semangat dan tahu perkembangan milenial.

Hal itu dikatakan oleh Dwik Isnawati pemuda Sidoarjo. Ia mengaku sangat bangga, karena Hayono bisa sangat dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak muda.

"Beliau sosok bapak yang mengayomi generasi muda. Untuk milenial sangat merasakan pengayomannya. Jadi generasi milenial itu bukan berarti harus memilih sosok calon yang muda juga, tapi bagaimana sosok bapak tetapi bisa mengayomi generasi muda," ujar Dwik.

Ia menyebut Hayono bisa menyampaikan informasi dan memotivasi anak muda agar berani berkarya.

"Beliau sangat tahu perkembangan dan keinginan anak-anak muda saat ini. Beliau punya semangat, karena terkadang sosialisasi tentang kampanye itu jarang menyampaikan informasi ilmu. Beliau menjadi inspirasi anak muda," lanjutnya.

Tidak hanya itu, mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu juga dinilai bersih dari korupsi serta disebut punya jejak yang baik karena tidak pernah tersandung kasus apapun.

Ia berharap, Hayono bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk terpilih menjadi anggota DPR RI yang lebih baik. Sehingga, bisa mengayomi aspirasi masyarakat, serta menjaga amah rakyat.

"Insyaallah generasi muda terutama pemilih pemula di sini sangat mendukung pak Hayono Isman," ucapnya.

Sementara itu, Hayono Isman sangat komitmen untuk membangun generasi muda yang unggul, khususnya di Surabaya dan Sidoarjo.

Hayono akan berupaya memberikan wadah untuk kreativitas anak-anak muda. Hayono berharap anak muda memiliki masa depan yang labih baik di era digital.

"Kita upayakan generasi muda memiliki masa depan yang cerah, sehingga bisa bersaing dengan anak-anak muda yang lain," tutup Hayono.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved