Breaking News:

Lipsus Persebaya

Firly Afdiha Jatuh Cinta pada Persebaya karena Antusiasme Bonekmania

Dara cantik 19 tahun ini mengaku, jatuh cinta pada Persebaya karena melihat antusiasme Bonek.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Saiful Sholichfudin
Firly Afdiha saat berkunjung ke kantor Harian Surya di Jalan Rungkut Industri III/68/70. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Firly Afdiha begitu mencintai Persebaya Surabaya. Bonita asal Sidoarjo ini juga setia mendukung Bajul Ijo tatkala bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sangking cintanya kepada Persebaya, bonita yang juga selebgram ini selalu menyempatkan nribun meski sedang sibuk kerja.

Dara cantik 19 tahun ini mengaku, jatuh cinta pada Persebaya karena melihat antusiasme Bonek.

Baca: 19 Tahun Bonek Slengean Setia Mendukung Persebaya

Kala itu, Firly masih duduk di bangku SMP. Ia mulai penasaran dan tertarik mendukung Persebaya secara langsung di tribun stadion.

Karena orang tuanya belum membolehkan nribun, Firly hanya bisa megoleksi merchandise Persebaya. Misalnya, kaos dan jaket. Waktu itu, ia juga belum tahu arti bonek.

“Jujur, awal saya tidak terlalu suka sama sepak bola. Tapi, saat melihat antusiasme temen-temen bonek lihat Persebaya, saya coba ikut. Dari situ, saya mulai suka Persebaya,” beber Firly yang bertandang ke kantor SURYA.co.id, Sabtu (29/9).

Firly baru punya kesempatan nribun ketika duduk di bangku SMA. Sejak itu, ia merasa ketagihan nribun. Rasa cinta pada Persebaya pun tumbuh hingga saat ini.

Uniknya, saat hadir pertama ke stadion, Firly bersama 11 temannya cowok. Baginya, pengalaman itu tidak terlupakan sekaligus berkesan.

“Pamit ke orang rumah untuk kerja kelompok, tapi berangkat ke GBT (Gelora Bung Tomo, red). Sampai di rumah dimarahi. Tapi dari situ, saya semakin suka pada Persebaya,” ujarnya sambil tersenyum manis.

Bagi alumnus SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya itu, kesibukan kerja bukan halangan untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di kandang.

Ia pun memilih tribun VIP untuk menyaksikan pertandingan.

Ia beralasan, di VIP bisa lebih dekat dengan pemain dan bisa menikmati jalannya pertandingan. Namun, sebenarnya di tribun ekonomi atau VIP sama saja.

“Sudah sangat aman. Bahkan, tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga ibu-ibu hamil sudah nyaman menyaksikan Persebaya (di stadion)” tambahnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved