Piala AFC U16

Piala AFC U-16 - Timnas U-16 Indonesia Buru Kemenangan Atas Iran di Laga Pembuka

Timnas U-16 Indoensia bakal mengawali turnamen Piala AFC U-16 menghadapi Iran di penyisihan grup C.

Piala AFC U-16 - Timnas U-16 Indonesia Buru Kemenangan Atas Iran di Laga Pembuka
Surya/Sugiharto
Pemain Timnas U-16, Yadi Mulyadi saat menghadapi Timnas U-16 Vietnam di Piala AFF U-16 di Satdion Gelora Delta Sidoarjo 

SURYA.co.id |Timnas U-16 Indoensia bakal mengawali turnamen Piala AFC U-16 menghadapi Iran di penyisihan grup C di Stadion Nasional Malaysia, Jumat (21/9/2018) besok.  

Mengahadapi Iran, Timnas U-16 Indonesia tak takut dan sudah siap meraih kemenangan. Kemenangan pertama sangat penting bagi skuad polesn Fakhri Husini ini.

"Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan pertama melawan Iran. Tim sudah hampir satu bulan berada di Malaysia untuk melakukan persiapan dalam pemusatan latihan. Kami juga sudah melihat dan mempelajari permainan lawan," kata Fakhri Husaini dikutip dari laman PSSI, Kamis (20/9/2018).

Fakhri Husaini mengaku, dirinya hanya mendapatkan sedikit informasi mengenai tim Iran.

"Yang kami dapatkan adalah mereka (Iran) mempunyai kolektifitas permainan dan transisi yang sangat baik. Oleh karena itu, kami akan tetap konsentrasi kepada taktik dan permainan kami. Dan berusaha menjalani setiap pertandingan dengan raihan kemenangan," tegas Fakhri.

Selain Iran, di grup C ada ada Vietnam dan India.

Indonesia datang membawa 23 pemain dalam turnamen ini. Akan sangat layak ditunggu aksi-aksi tim berjuluk Garuda Asia ini meraih kemenangan dimana tujuan akhir mereka adalah bisa bermain di Piala Dunia U17 di Peru tahun 2019.

"Target kami adalah bisa bermain di Piala Dunia, jadi saya minta pemain fokus agar dapat meraih target itu," tutup Fakhri.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved