Persebaya Vs Persib Bandung

Panpel Persebaya Vs Persib Bandung Akan Pulangkan Para Suporter yang Tak Punya Tiket

Panpel Persebaya akan memulangkan para suporter yang tidak memiliki tiket tetapi ngotot ke Stadion GBT untuk lihat Persebaya Vs Persib

Panpel Persebaya Vs Persib Bandung Akan Pulangkan Para Suporter yang Tak Punya Tiket
ist
Arsip - Ketua Panpel Persebaya Surabaya, Whisnu Sakti Buana (kiri) saat bertemu dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Senin (21/5/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Panpel Persebaya Surabaya akan menindak tegas para suporter yang datang dan memasuki stadion Gelora Bung Tomo tanpa membawa tiket pertandingan saat Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung, Kamis (26/7/2018).

Bahkan, disampaikan Wisnu Sakti Buana, Ketua Panpel sekaligus Wakil Walikota Surabaya, panpel akan menyiapkan truk-truk dibeberapa titik di Surabaya untuk memulangkan para suporter yang tak bertiket agar tidak datang ke area Stadion Gelora Bung Tomo.

Hal itu dilakukan untuk menghindari penumpukan massa.

"Yang tidak bawa tiket akan kami kembalikan untuk menjauhi stadion. Kami siapkan truk di titik-titik yang akan kami gelar screening. Salah satunya pertigaan Benowo," kata Wisnu Sakti Buana, Rabu (25/7/2018).

Baca: Antisipasi Kemacetan Saat Persebaya Vs Persib, Pengendara Diimbau Hindari Jalan ke Arah SGBT

Tak hanya di pertigaan Benowo, screening suporter yang tak bertiket juga akan digelar dijalan perbatasan hendak memasuki kota Surabaya.

Hal ini sebagai bentuk antisipasi dari laga besar sebelumnya saat melawan Arema FC. Saat itu penumpukan massa tak bertiket terjadi di SGBT. Sehingga sempat terjadi ketegangan dengan pihak keamanan. Apalagi pada laga besok panpel tidak menyediakan big screen atau layar besar diluar stadion. Sehingga dihimbau yang tak bertiket lebih baik menyaksikan di televisi

"Kami pastikan tidak ada giant screen jadi kami tidak mengundang suporter yang tidak bertiket untuk datang. Untuk suporter Persib, Kami kumpulkan di Karanggayam, kami belikan makan, kami jemput dan kami antar ke stadion. Ini sambutan untuk Bobotoh dan Viking, semoga hubungan baik ini terus terjaga," jelas Wisnu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved