Breaking News:

Kerusuhan Mako Brimob

Cewek Ngaku Kader PKS Jadi Bulan-bulanan Netizen Gara-gara Kelakuannya soal Mako Brimob

Ridwan Kamil memberi jawaban menohok kepada wanita cantik yang mengaku kader PKS soal kerusuhan Mako Brimob.

Editor: Tri Mulyono
Instagram
Ridwal Kamil dan cewek ngaku kader PKS. 

SURYA.CO.ID, DEPOK  - Komentar wanita cantik ini soal kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat justru menjadikannya bulan-bulanan netizen (warganet).

Berawal dari duka cita yang disampaikan Wali Kota Bandung Ridwal Kamil yang juga calon gubernur Jawa Barat terhadap para polisi korban kerusuhan Mako Brimob.

Cewek cantik itu ternyata nyinyir, menganggap Ridwal Kamil hanya pencitraan. Rupanya netizen malah geram dengan kelakuan wanita yang mengaku sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Seperti diketahui, banyak karangan bunga diletakkan di halaman Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (11/5/2018) pagi.

Karangan itu berisi dukungan untuk Polri serta ucapan belasungkawa untuk lima anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan dengan tahanan terorisme di Rutan Negara Cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua.

"Turut berduka cita atas gugurnya 5 putra terbaik Polri. Akan kita lanjutkan perjuanganmu," isi salah satu karangan bunga dari Dansat Brimob & Keluarga Besar Satbrimob Polda Kaltara.

"Selamat jalan pahlawan bangsa. Kami siap memerangi terorisme untuk menjaga keutuhan NKRI," isi karangan bunga dari Direktur TP Terorisme dan Lintas Negara, Kejaksaan Agung RI beserta anggotanya.

Ada juga karangan bunga yang nama pengirimnya adalah pejabat tinggi negara.

"Turut berduka cita atas gugurnya putra-putra terbaik Polri dalam menjalankan tugas negara," isi karangan bunga dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Selain ada karangan bunga dari Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved