Bulu Tangkis

29 Peserta Lolos Audisi Djarum 2017, Berikut Nama-nama Mereka di Masing-masing Kelompok

"Secara teknis maupun cara permainan memang perlu perbaikan," ujar Fung Permadi.

29 Peserta Lolos Audisi Djarum 2017, Berikut Nama-nama Mereka di Masing-masing Kelompok
surya/dya ayu
Para peserta saat foto bersama. 

SURYA.co.id | KUDUS - Setelah menjalani serangkaian tahapan audisi di beberapa kota di Indonesia, akhirnya 29 atlet peserta terpilih Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

Para peserta lolos dari babak karantina setelah bersaing dengan total 67 peserta dan 29 peserta ini dipastikan mendapat beasiswa PB Djarum di Kudus.

Disampaikan Fung Permadi, Manajer Tim PB Djarum mengatakan jika sebenarnya seluruh peserta telah tampil maksimal dan memperlihatkan segala kemampuannya, namu 29 peserta ini dinilai paling layak.

"Secara teknis maupun cara permainan memang perlu perbaikan. Tapi pada tahap akhir atau Grand Final, mereka mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sehingga sulit bagi kami untuk menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan beasiswa," kata Fung Permadi.

Fung menambahkan, nantinya setelah masuk asrama PB Djarum keseluruhan aspek baik peserta maupun tim pelatih harus sama-sama beradaptasi, terlebih pada U-11 yang baru tahun ini digelar.

"Karena adanya audisi U11 putra maupun putri kami harus melakukan penyesuaian terutama dalam sisi pengasuhan mereka, karena di usia segitu mereka tergolong masih memerlukan perhatian, arahan, dan bimbingan, dari orangtua," ujarnya.

Sebelumnya, Audisi PB Djarum yang digelar di menggelar di delapan kota yakni Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya, dan Kudus, diikuti sebanyak 4058 atlet.

Dari ribuan peserta di-screening dan di seleksi melalui beberapa babak hingga terpilih 29 peserta saja.

Berikut nama-nama peserta lolos Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017:

U11 Putri :

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved