Berita Bangkalan Madura

Polisi Sebut Karyawan RSUD Syamrabu Bangkalan Nyabu di Kamar Mayat, Dirut: Kurang Ajar!

Mereka dijemput dari depan gedung kamar mayat dan diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bangkalan.

surya/ahmad faisol
JEMPUT - Tiga anggota Kodim 0829 Bangkalan dipimpin Pasi Intel Lettu Chb Tohari menjemput keenam petugas RSUD Syamrabu dari depan gedung kamar mayat untuk diserahkan ke Satnarkoba Polres Bangkalan, Senin (27/2/2017). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Pembina Satpam RSUD Syamrabu Bangkalan, Pelda Imamudin dan Sertu M Budiono didampingi Kepala Seksi (Pasi) Intel Kodim 0829 Lettu Chb Tohari mengamankan enam petugas rumah sakit, Senin (27/2/2017), setelah ditemukan satu poket berisi narkoba jenis sabu - sabu di bekas tempat pembakaran sampah.

Enam petugas tersebut terdiri dari lima Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas di kamar mayat dan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Kesehatan Lingkungan (Kesling) RSUD Syamrabu.

Mereka dijemput dari depan gedung kamar mayat dan diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Bangkalan.

"Sebagai pembina keamanan, kami tidak terima ada hal seperti itu," tegas Sertu M Budiono.

Ia menjelaskan, ditemukannya sabu - sabu di RSUD Syamrabu itu menindaklanjuti informasi masyarakat yang diterima pihak satpam rumah sakit.

Laporan itu lantas disampaikan ke pihaknya, Sabtu (25/2/2017) malam.

"Saya kumpulkan semua dan melakukan penggeledahan. Ternyata, sabu ditemukan di bekas tempat pembakaran sampah terbungkus plastik. Mereka sering konsumsi sabu di dalam (RSUD) tapi belinya dari luar. Sabu itu ditem," jelasnya.

Kasatnarkoba Polres Bangkalan AKP Ruslan Hidayat menyatakan, pihaknya sudah lama mendengar perihal pemakaian sabu - sabu di RSUD Syamrabu.

"Pakainya di dalam kamar mayat," katanya usai serah terima enam petugas RSUD Syamrabu dari Kodim 0829 Bangkalan.

Ia menegaskan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap keenam orang tersebut. Sehingga hasil penyidikan belum diketahui.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved