Breaking News:

Copa Amerika

Nasib Uruguay di Ujung Tanduk, Keok Saat Melawan Venezuela

Statistik pertandingan di situs Copa America menunjukkan Uruguay menguasai laga dengan 59 persen berbanding 41 persen penguasaan bola.

Editor: Yoni
foto/afp
Pemain Kolombia, James Rodriguez, melepaskan tendangan keras yang berujung gol ke gawang Uruguay, Sabtu (28/6/2014). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Kejutan mewarnai Copa AmeriCA.

Nasib Timnas Uruguay di ujung tanduk setelah kalah 0-1 dari Venezuela dalam pertandingan fase grup kedua Copa America di Stadion Lincoln Financial Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Jumat pagi WIB.

Dengan kekalahan itu, Uruguay belum memperoleh poin setelah kalah 1-3 dari Meksiko di laga pembuka.

Uruguay terancam tersingkir dari Copa Amerika jika Meksiko berhasil mengalahkan Jamaika di laga yang akan segera berlangsung.

Uruguay hanya bisa bertahan di Copa America jika Jamaika berhasil meraih kemenangan atas Meksiko sehingga penentuan lolos ke perempat final akan ditentukan pada laga terakhir.

Sementara Venezuela memuncaki klasemen sementara grup C dengan nilai enam poin dari dua laga setelah mengalahkan Uruguay.

Venezuela dipastikan lolos ke perempat final jika Meksiko meraih kemenangan atas Jamaika.

Gol Tunggal

Gol tunggal kemenangan Venezuela dibukukan oleh penyerang klub Inggris West Bromwich Albion, Salomon Randon, yang menyontek bola pantulan hasil sepakan Alejandro Guerra pada menit 36.

Uruguay, yang memiliki 15 gelar juara Copa America, mencoba mengejar defisit gol pada babak kedua melalui aksi Edinson Cavani dan Gaston Ramirez.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved