Mutilasi di Pasar Besar Malang

Olah TKP di Lokasi Mutilasi Pasar Besar Kota Malang, Sugeng Ikut Dihadirkan

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya mengecek lokasi kejadian dan membawa barang bukti berupa beberapa potong pakaian.

Olah TKP di Lokasi Mutilasi Pasar Besar Kota Malang, Sugeng Ikut Dihadirkan
tribun jatim/aminatus sofya
Olah TKP Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya di lokasi penemuan jasad korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Kamis (16/5/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya melakukan olah TKP di lokasi penemuan potongan tubuh wanita korban mutilasi di Pasar Besar, Kota Malang, Kamis (16/5/2019).

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya mengecek lokasi kejadian dan membawa barang bukti berupa beberapa potong pakaian.

Terduga pelaku bernama Sugeng juga dihadirkan untuk dicocokkan keterangannya.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, menuturkan, kehadiran tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya untuk melakukan uji fisik dan mengidentifikasi sampel darah dan sidik jari di TKP.

"Tujuannya yang paling penting untuk bisa mengungkap kematian korban," kata Asfuri.

Polisi saat ini masih menunggu hasil otopsi jasad wanita korban mutilasi dari tim dokter forensik di RS Saiful Anwar, Kota Malang.

Selain otopsi, pembuktian atas aksi yang dilakukan pelaku Sugeng akan diperkuat hasil olah TKP oleh tim Labfor Mabes Polri.

"Saat ini kan keterangan hanya dari terduga pelaku. Tapi pembuktiannya dari hasil autopsi dan olah TKP," ucap Asfuri.

Pada Rabu (15/5/2019) kemarin, polisi telah meringkus pria bernama Sugeng yang diduga pelaku mutilasi wanita yang potongan tubuhnya ditemukan di eks gedung Matahari Departmen Store Pasar Besar.

Menurut pengakuan Sugeng, ia tega memotong tubuh wanita tersebut lantaran mendapat amanah dari korban sebelum meninggal.

Kata Sugeng, dirinya dan korban baru berkenalan sekitar 10 hari lalu di depan Kelenteng En Ang Kiong di Jalan RE Martadinata.

Saat bertemu pertama kali itu, korban dalam keadaan sakit keras dan kemudian dibawa ke Pasar Besar.

"Mereka bertemu pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB dan pada pukul 17.00 WIB terduga pelaku menemukan korban dalam keadaan meninggal," kata Asfuri, Rabu (15/5/2019) malam. (Aminatus Sofya)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved