Bawa 5 Kue, Relawan 01 Ajak Datangi Mbois Kenduren for Victory

Relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Mbois 01 Malang bakal menggelar syukuran yang diberi label ‘Mbois Kenduren for Victory’

Bawa 5 Kue, Relawan 01 Ajak Datangi Mbois Kenduren for Victory
ist
Poster ‘Mbois Kenduren for Victory’ yang akan digelar Relawan Jokowi di Kota Malang. 

SURYA.co.id | MALANG - Relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Mbois 01 Malang bakal menggelar syukuran atas terselenggaranya pemilu 17 April 2019 lalu.

Acara bertajuk ‘Mbois Kenduren for Victory’ itu digelar Rabu (1/5/2019) di Posko Relawan Jl Diponegoro No 3, Kota Malang.

Mbois Kenduren for Victory ini berupa makan bareng. Salah satu panitia kegiatan, Kenjo Aju Wulandari menjelaskan, masing-masing  orang yang hadir diwajibkan membawa lima kue.

Kue-kue yang terkumpul nanti dinikmati ramai-ramai. Ada juga relawan yang telah sepakat untuk membawa tumpeng.

“Acara ini untuk syukuran tiga hal. Pertama, kami bersyukur karena perolehan suara pasangan 01 untuk Malang Raya ternyata lebih 70 persen. Ini sesuai yang ditargetkan Presiden Jokowi saat di Malang,” jelas Kenjo, kepada SURYAMALANG, Senin (29/04/2019) .

Kedua, syukuran karena hasil hitungan cepat, pasangan 01 Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang dinyatakan unggul berdasarkan sejumlah hitung cepat (quick count) pasca pemilu dan ketiga sebagai munajat agar hasil hitungan suara KPU nanti pasangan 01 tetap dinyatakan menang pemilihan presiden.

Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 100 relawan Mbois 01 Malang. Namun, kegiatan tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin merayakan kemenangan dan syukuran bersama-sama.

“Bagi siapa saja yang ingin bergabung, kami terbuka. Banyak juga yang tidak saling kenal, tapi ikut berkumpul nantinya,” ujar Kenjo. 

Pemilu Berlangsung Damai, Aliansi Relawan Jokowi Gelar Syukuran dan Santuni Yatim Piatu

Di Jember, Prabowo Menang Hanya di Dua Kecamatan, Jokowi Menang di 29 Kecamatan

Penulis: Hesti Kristanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved