Berita Malang Raya

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Wali Kota Malang Sutiaji Instruksikan ASN Pakai Baju Arema Besok

Wali Kota Malang, Sutiaji, memberi instruksi kepada seluruh ASN di Kota Malang untuk memakai pakaian berbau Arema pada Jumat (12/4/2019).

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Wali Kota Malang Sutiaji Instruksikan ASN Pakai Baju Arema Besok
surya/hayu yudha prabowo
Sutiaji saat berfoto dengan Aremania dalam Napak Tilas HUT Ke-31 Arema di Jalan Kertanegara, Kota Malang, Sabtu (11/8/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji, memberi instruksi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Malang untuk memakai pakaian berbau Arema pada Jumat (12/4/2019). Instruksi memakai pakai berbau Arema ini sebagai bentuk dukungan kepada SIngo Edan yang berlaga di final leg 2 Piala Presiden 2019 Arema Fc Vs Persebaya Surabaya.

"Jumat tanggal 12 April 2019, seluruh ASN,karyawan dan karyawati termasuk guru di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk mengenakan pakaian yang beratribut Arema FC selama satu hari penuh," kata Sutiaji kepada TribunJatim.com, Kamis (11/4/2019).

Ia menambahkan untuk pelajar, boleh juga memakai atribut Arema FC namun tidak diwajibkan, "Untuk pelajar boleh mengenakan pakaian yang beratribut Arema FC namun tidak mengikat," ucap dia.

Pada Jumat (12/4), Arema FC akan melakoni partai final melawan Persebaya Surabaya. Laga klasik kedua tim akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Presiden Joko Widodo, juga dijadwalkan hadir untuk memberikan trofi kepada pemenang.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved