Berita Gresik

Prabowo Datang, Ketua Tim Pemenangan Optimitis Prabowo - Sandi Menang 60 Persen di Gresik

Kedatangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Gresik membuat tim Pemenangan Prabowo-Sandi optimistis menang pada Pilpres 2019.

Prabowo Datang, Ketua Tim Pemenangan Optimitis Prabowo - Sandi Menang 60 Persen di Gresik
SURYAOnline/willy abraham
Prabowo saat menemui pendukungnya di Gresik dengan simbol 02, Senin (25/2/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kedatangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Kabupaten Gresik membuat tim Pemenangan Prabowo - Sandi optimistis menang pada Pilpres 2019.

Animo pendukung yang sangat militan menyambut kedatangan Prabowo membuat dirinya semakin mantap. Pasangan nomor urut 02 akan keluar sebagai pemenang di Kota Pudak.

"Insya Allah Gerindra menang 60 persen target dari awal tidak berubah," ujar Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Sandi Kabupaten Gresik, Aslachul Alif.

Usai kedatangan Prabowo timnya akan semakin gencar turun ke bawah untuk kembali mengulang kemenangan seperti Pilpres sebelumnya.

"Kita terus bergerak ke akar-akar, kita tidak takut apapun yang penting Prabowo menang," harapnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto tiba di Kabupaten Gresik, Senin (25/2/2019) pukul 15.10 WIB menggunakan helikopter. Usai menginjakkan kaki di Kota Pudak, calon Presiden nomor urut 02 ini juga diteriaki nama Jokowi, dia langsung menuju Gress Mall menemui Ulama, Kiai dan Habaib se-Jawa Timur.

Tak lama, dia langsung menemui puluhan ribu pendukungnya yang sudah menunggu bahkan sejak pagi di lahan kosong tepat sebelah Gress Mall.

Turun dari mobil, Prabowo langsung dibopong para pendukungnya menuju panggung. Usai melakukan orasi selama kurang lebih 10 menit, Prabowo langsung dibopong pendukungnya menuju mobil yang berada di samping lokasi acara.

Sesuai jadwal, Prabowo meninggalkan Kabupaten Gresik menuju Surabaya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved