Berita Entertainment

Putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Beri Syarat Khusus untuk Calon Suaminya Kelak, 'Buy 1 Get 1'

Desy Ratnasari bicara soal kriteria calon pendampingnya kelak dalam tayangan Alvin & Friends yang tayang pada Senin (11/3/2019) kemarin.

Putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Beri Syarat Khusus untuk Calon Suaminya Kelak, 'Buy 1 Get 1'
Youtube
Putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Beri Syarat Khusus untuk Calon Suaminya Kelak, 'Buy 1 Get 1' 

Putus dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Beri Syarat Khusus untuk Calon Suaminya Kelak, 'Buy 1 Get 1'

SURYA.co.id - Desy Ratnasari bicara soal kriteria calon pendampingnya kelak dalam tayangan Alvin & Friends yang tayang pada Senin (11/3/2019) kemarin.

Program yang dipandu oleh Alvin Adam ini mengulik tentang pandangan Desy Ratnasari jika ia ditakdirkan untuk memiliki pasangan lagi.

Seperti diketahui, mantan kekasih pebisnis Irwan Mussry ini sebelumnya pernah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali.

Pelantun lagu ‘Tenda Biru’ tersebut hingga kini masih setia menyandang status single parent.

Terciduk, Video Prabowo Marah dan Pukul Tangan Pria Baju Batik yang Pegang Mobilnya Viral di Medsos

Lama Bungkam, Akhirnya Desy Ratnasari Komentari Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Saat ini, Desy Ratnasari lebih memilih untuk fokus mengurus putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah, yang telah berusia 16 tahun.

“Mungkin urusan saya saat ini adalah saya mengurus anak saya, saya memperbaiki diri saya terlebih dahulu jadi seorang ibu yang terbaik untuk anak saya, itu sudah merupakan perjuangan tersendiri,” jelas Desy Ratnasari.

Alasan Ahmad Dhani Tolak Jadwal Sidang Vlog Idiot Pagi Terungkap: Kasihani Saya Majelis Hakim

Sikap Reino Barack saat Lakukan Jumpa Pers Punya Makna ini, Pakar Ekspresi Sebut Ada Ketegangan

Pasalnya kegagalan yang pernah Dessy Ratnasari alami dulu, membuat dirinya lebih memiliki banyak pertimbangan untuk memutuskan kembali memiliki pasangan hidup.

“Hanya mungkin saya menjadi lebih banyak pertimbangan, bukan kriteria ya karena kalau kriteria saya juga punya banyak kekurangan," katanya.

"Tapi yang terpenting buat saya sejauh mana seseorang yang insya Allah, Allah takdirkan akan dipertemukan dengan saya ini, menjadi suami saya, katakanlah ditakdirkan punya suami lah gitu, cocok dengan saya dan cocok dengan Nasywa,” ungkap Desy.

Adapun syarat calon suami Dessy Ratnasari sudah digarisbawahinya, yakni, apabila pasangan hidupnya kelak harus memiliki kecocokan dengan sang putri, Nasywa.

“Kan kalau cocok dengan saya doang anak saya nggak ngerasa nyaman, saya juga nggak enak, jadi ini judulnya buy 1 get 1 free,” kata Desy.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved