Berita Entertainment

Fakta Baru Luna Maya Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Rumahnya Kerap Didatangi Pria Bermobil Mewah

Fakta Baru Luna Maya Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Rumahnya Kerap Didatangi Pria Bermobil Mewah, Faisal Nasimuddin?

Fakta Baru Luna Maya Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Rumahnya Kerap Didatangi Pria Bermobil Mewah
Kolase Instagram/lunamaya/faisalnasimuddin
Fakta Baru Luna Maya Sudah Move On, Rumahnya Kerap Didatangi Pria Bermobil Mewah, Faisal Nasimuddin? 

Fakta Baru Luna Maya Usai Ditinggal Nikah Reino Barack, Rumahnya Kerap Didatangi Pria Bermobil Mewah

SURYA.co.id - Kabar kedekatan Luna Maya dengan pengusaha muda asal Malaysia Faisal Nasimuddin tengah jadi perbincangan hangat.

Meski sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan sempat menampik kabar tersebut, namun fakta berbeda justru diungkap oleh petugas keamanan perumahan di kediaman Luna Maya

Ditemui Grid.ID, petugas keamanan tersebut mengatakan bahwa ia sering melihat seorang pria yang berkunjung ke rumah mantan kekasih Reino Barack itu.

Ia pun menduga pria tersebut merupakan kekasih baru Luna Maya.

Lebih lanjut, petugas keamanan itu menjelaskan, pria yang kerap berkunjung ke kediaman Luna Maya itu mengendarai mobil mewah keluaran Jerman.

"Sering juga ada mobil bagus juga nih, apa pacar cowok baru, mobilnya kayak BMW. Baru belakangan ini, baru-baru," ujar sang petugas keamanan dikutip dari artikel 'Penjaga Keamanan Ungkap Baru-baru Ini Pria Bermobil Mewah Sering Datang ke Rumah Luna Maya, Faisal Nasimuddin kah?', Selasa (12/3/2019).

Sebelumnya, petugas keamanan di sekitar rumah Luna Maya juga mengungkapkan sikap pemeran sosok Suzanna dalam film Suzanna Bernapas Dalam Kubur itu.

Diakuinya, ia jarang melihat Luna Maya di rumah. Namun, sang petugas keamanan itu menjelaskan, terkadang Luna Maya terlihat pulang ke rumah saat tengah malam.

"Pulang malam dia kadang-kadang. Kalau pulang dia jam 12 (malam), jam 1 (malam)," kata penjaga keamanan yang enggan menyebutkan namanya.

Halaman
123
Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved