Hadir di Forum Pikiran Akal dan Nalar di Surabaya, Rocky Gerung Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak

Rocky Gerung hadir pada acara Forum Pikiran Akal dan Nalar di Surabaya. Di sana dia jadi rebutan foto selfie emak-emak.

Hadir di Forum Pikiran Akal dan Nalar di Surabaya, Rocky Gerung Jadi Rebutan Selfie Emak-Emak
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Rocky Gerung kebanjiran ajakan foto selfie bareng emak-emak saat hadir pada acara Forum Pikiran Akal dan Nalar di Surabaya, Selasa (5/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rocky Gerung hadir pada acara Forum Pikiran Akal dan Nalar di Surabaya, Selasa (5/2/2019). Di acara roadshow yang digelar atas kerjasama PAN dengan lembaga survei Polmark Indonesia ini, Rocky ikut menjadi pembicara.

Rocky tak sendiri, ia menjadi pembicara bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Founder sekaligus CEO Polmark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah.

Bahkan, Rocky yang tiba bersamaan dengan Zulhas pun tak luput dari ajakan para peserta pertemuan yang mayoritas perempuan untuk berswafoto.

Rocky pun dengan tersenyum ketika melayani setiap permintaan swafoto oleh para kader partai pengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ini.

Sekalipun demikian, ia menolak dengan halus setiap permintaan para emak-emak yang meminta Rocky mengacungkan dua jarinya di hadapan kamera.

Simbol dua jari yang diperlihatkan dengan ibu jari dan telunjuk seringkali diidentikkan dengan dua, nomor urut Prabowo-Sandi di pilpres.

"Bang Rocky, dua jari dong," kata seorang emak-emak kepada Rocky.

Dengan terus tersenyum, Rocky lantas memberikan jawaban.

"Kenapa harus pakai jari," katanya dengan tersenyum sembari menatap ponsel pintar milik emak-emak tersebut untuk berswafoto.

Sambutan hangat bukan hanya dari para peserta pertemuan. Ketua Umum PAN, Zulhas pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rocky dengan sebutan unik.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved