Berita Bangkalan Madura

Ulama Muda Pendukung Jokowi Kompak Melawan Hoaks, Black Campaign, dan Fitnah dengan Istighasah

Para ulama muda se Madura mengatasnamakan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Zona Madura menggelar doa bersama untuk merespon situasi politik

Ulama Muda Pendukung Jokowi Kompak Melawan Hoaks, Black Campaign, dan Fitnah dengan Istighasah
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Koordinator Nasional Samawi sekaligus Pengasuh Ponpes Nurul Qadim Kalikajar Kulon, Paiton- Probolinggo, KH Abdul Hadi Nur usai gelar Doa Bersama untuk Bangsa Pemilu Damai Bebas Hoaks di Masjid Syaichona Cholil Desa Martajasah Kelurahan Mlajah, Selasa (5/3/2019) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sejumlah ulama muda se Madura menggelar Doa Bersama untuk Bangsa bertajuk Pemilu Damai Bebas Hoaks. Kegiatan ini digelar di Masjid Syaichona Cholil, Desa Martajasah, Kelurahan Mlajah, Selasa (5/3/2019).

Istighasah para ulama muda se Madura mengatasnamakan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Zona Madura itu sebagai wujud 'counter attack' atas situasi politik yang berkembang memprihatinkan belakangan ini.

"Kami pilih dengan cara santun melalui istighasah untuk melawan hoaks, black campaign, dan fitnah dari pasangan sebelah," ungkap Koordinator Nasional Samawi KH Abdul Hadi Nur.

Ia menjelaskan, gelar istighasah tersebut juga untuk mendoakan gelar Pemilu 2019 berjalan lancar dan damai.

"Kami mendoakan semoga Pak Jokowi menang pada Plipres 2019," jelas Pengasuh Ponpes Nurul Qadim Kalikajar Kulon, Paiton- Probolinggo itu.

KH Abd Hadi Nur berharap, melawan isu hoaks, black campaign, dan fitnah dengan cara santun mampu memberikan efek positif terhadap perolehan suara Jokowi di Pulau Madura.

"Jika dulu Pak Jokowi kalah di Madura, insyaallah sekarang menang," terangnya.

Selain dengan istighasah, lanjutnya, Samawi Madura juga datang ke rumah-rumah warga untuk memberikan pemahaman isu hoaks, black campaign, dan fitnah yang diletupkan pihak lawan.

"Door to door kami sampaikan visi dan misi Pak Jokowi serta capaian kinerja beliau sejauh ini," pungkasnya. 

Terekam CCTV, Pria Pengendara Motor Buntuti Siswi SMA di Mojokerto Sambil Mengeluarkan Penisnya

Polisi Mojokerto Buru Pria yang Terekam CCTV Membuntuti Siswi SMA lalu Mengeluarkan Penisnya

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved