Rumah Politik Jatim

Oknum Panwascam Bulak Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Relawan Prabowo-Sandi Lapor ke Polda Jatim

Relawan Prabowo-Sandi di Jawa Timur melaporkan oknum Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kecamatan Bulak, Kota Surabaya ke Polda Jatim.

Oknum Panwascam Bulak Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Relawan Prabowo-Sandi Lapor ke Polda Jatim
ANTARA/IDHAD ZAKARIA
Foto tidak terkait berita. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah), diarak oleh pendukungnya saat berkampanye di Desa Slinga, Kaligondang, Purbalingga, Jateng, Rabu (13/2/2019). Oknum Panwascam Bulak Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Relawan Prabowo-Sandi Lapor ke Polda Jatim 

Oknum Panwascam Bulak Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Relawan Prabowo-Sandi Lapor ke Polda Jatim

SURYA.co.id | SURABAYA - Relawan Prabowo-Sandi di Jawa Timur melaporkan oknum Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu) Kecamatan Bulak, Kota Surabaya ke Polda Jatim.

Pelaporan ini dilakukan atas tuduhan pelecehan seksual oleh oknum Panwascam Bulak. Kejadian pelecehan ini terjadi saat aksi penyambutan Prabowo oleh masa pendukung Jokowi di kawasan Bulak, Selasa (19/2/2019) silam.

Saat itu salah satu relawan Prabowo-Sandi berinisial TS sempat berhadapan dengan masa pendukung Jokowi. Di saat melakukan penertiban kedua massa itulah, oknum Panwas diduga melakukan pelecehan terhadap TS.

"Oknum Panwascam itu menyentuh salah satu bagian tubuh TS," kata Suwari, Anggota Tim Advokasi BPP Prabowo-Sandi kepada Surya.co.id, Sabtu (23/2/2019).

Bocah ini Masuk SD di Usia 8 Tahun, Kini Kariernya Sukses & Sempat Dipanggil Jokowi ke Istana Negara

Kisah Bajak Laut Wanita Paling Kejam hingga Sosoknya Muncul di Film Pirates of The Caribbean

Oleh karena itu, TS dengan didampingi oleh pengacaranya melaporkan kejadian ini kepada Polda Jatim, Jumat (22/2/2019) dini hari.

"Korban memiliki bukti dan saksi yang kuat atas dugaan pelecehan seksual ini. Kami mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas," kata Suwari.

Sebelumnya, pihak BPP Jatim juga telah melaporkan aksi penyambutan Prabowo oleh massa pendukung Jokowi tersebut kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim.

BPP Jatim menyebut aksi ini sebagai bentuk penghadangan.

"Oleh karenanya, Tim Advokasi BPP Jatim pada Jumat (22/2/2019) melaporkan ke Bawaslu Jatim," kata Suwari, Anggota Tim Advokasi BPP Prabowo-Sandi kepada Surya.co.id, Sabtu (23/2/2019).

Khofifah Ajak Kiai Muda Masuk ke Lembaga Pendidikan Ikut Perangi Paham Radikal

2 Syarat Damai Dewi Perssik Harus Dipenuhi Rosa Meldianti, Sederhana dan Tak Muluk-muluk

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved