Persebaya Surabaya

Arti Selebrasi Rendi Irwan saat Sumbang Satu Gol di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi

Arti Selebrasi Rendi Irwan saat Sumbang Satu Gol di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi

Arti Selebrasi Rendi Irwan saat Sumbang Satu Gol di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Rendi Irwan dan Ruben Sanadi melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Persinga Ngawi. Arti Selebrasi Rendi Irwan saat Sumbang Satu Gol di Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rendi Irwan menyumbang satu gol saat Persebaya menang 8-0 atas Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/02/2019).

Gol penutup pada menit 91 tersebut sekaligus memastikan langkah Bajul Ijo lolos kebabak 16 besar menghadapi Persidago Gorontalo pada 19 Februari mendatang.

Usai mencetak gol, Rendi Irwan menirukan selebrasi rekan satu timnya, Irfan Jaya dengan memasukan bola ke dalam perut layaknya gesture wanita yang sedang hamil.

Bila Irfan Jaya memaknai golnya untuk sang istri yang dalam hitungan hari akan melahirkan putra kedua, beda hal dengan pemain bernomer punggung 12 ini.

Rendi mengatakan ada doa dan harapan dalam golnya kemarin. Selain didedikasikan untuk istri dan ibunya, ia berharap tahun ini bisa dikaruniakan anak ketiga.

"Memang itu buat istri juga orang tua saya, untuk ibu. Tapi bukan sedang hamil karena seminggu sebelum pertandingan saya bersama istri ke dokter spesialis kandungan karna istri udah waktunya mau copot KB," kata Rendi, Minggu (17/02/2019).

Lebih spesifik Rendi bercerita ingin mengabulkan harapan dari istri dan ibunya untuk memiliki anak perempuan sebagai adik dari kedua anak cowoknya Revan dan Rega.

Pemain berusia 31 tahun ini dan istrinya juga sudah sepakat untuk melakukan program hamil demi cita-cita memiliki anak perempuan.

"Kita rencananya InsyaAllah program anak tapi pengennya istri anak perempuan, begitu pun dengan ibu saya ingin punya cucu perempuan karna saya dan kakak saya laki-laki semua," imbuhnya.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved