Rumah Politik Jatim

Emil Dardak Mulai Menyicil Jelang Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim Dampingi Khofifah

Emil Dardak telah melakukan beberapa kegiatan menjelang pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada 13 Februari

Emil Dardak Mulai Menyicil Jelang Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim Dampingi Khofifah
SURYA.co.id/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Emil Dardak Mulai Menyicil Jelang Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim Dampingi Khofifah. Hal itu diungkapkan di sela menghadiri puncak HPN 2019 di Grand City, Sabtu (9/2/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim terpilih, Emil Dardak mengaku sudah melakukan beberapa persiapan jelang pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada 13 Februari 2019 nanti.

"Ya mulai memastikan bajunya sudah jadi apa belum, baju istri saya dan baju saya," kata Emil saat ditemui usai menghadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Grand City Convex, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Selain itu, Emil Dardak mengaku sudah mulai nyicil membereskan beberapa barangnya dari rumah dinas Bupati Trenggalek.

Politisi PKB, Fandi Utomo : di Tahun Politik, Pers Harus Kuat agar Demokrasi Tak Terancam

Kota Tua Surabaya Berubah Jadi Cantik, Giliran Kya-Kya Kembang Jepun Diminta Dihidupkan Lagi

Begitu juga dalam pemerintahan, ada beberapa urusan penting yang akan ia percepat dalam waktu-waktu sisanya menjadi Bupati Trenggalek sebelum dilantik menjadi Wagub Jatim.

"Akan saya percepat semua supaya bisa selesai, maksimal sampai jam 12 siang sebelum bertolak ke istana," ucap Emil.

Beberapa hal yang akan ia percepat adalah beberapa janji kepada instansi vertikal seperti menyediakan kantor yang lebih layak untuk MUI dan Baznas Kabupaten Trenggalek.

"Kemudian penyiapan gedung olahraga sudah kita sepakati kemarin, antara penyiapan urukan dan lelang bangunannya harus dilakukan secara paralel, ini supaya tidak terjadi resiko kemunduran," kata suami dari Arumi Bachsin ini.

Terakhir, Emil mengatakan jika ia akan memantau pembangunan active learning classroom yang digagas SMPN 1 Trenggalek.

"Ini meniru apa yang ada di Amerika dan Singapura, yang mungkin ada untuk pertama kalinya di Jawa timur bahkan di Indonesia untuk sekolah negeri," ucap Emil. (Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved