Berita PT KAI

KA Bertarif Rp 1,4 Juta Laris Manis, KA Sleeper dari Stasiun Pasar Turi Surabaya Tujuan Gambir

"KA luxury ini satu rangkaian dengan KA Argo Anggrek. Berangkat dari Stasiun Pasar Turi ke Gambir dua kali sehari," kata Manajer Humas Suprapto.

KA Bertarif Rp 1,4 Juta Laris Manis, KA Sleeper dari Stasiun Pasar Turi Surabaya Tujuan Gambir
foto: tribunjatim.com
Kenyamanan KA Sleeper sebanding dengan tarif tiketnya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di saat harga tiket pesawat naik bersamaan dengan pemberlakuan tarif bagasi pesawat, KA kelas super eksekutif rute Surabaya-Jakarta bertarif Rp 1,4 juta laris manis. 

Meski tarifnya sama dengan tarif pesawat, namun KA supermewah ini laris terpesan. KA supernyaman ini adalah KA luxury atau KA sleeper dengan seat tunggal. Satu gerbong hanya berisi 18 seat yang begitu terjaga privasi penumpang.

 "KA luxury ini satu rangkaian dengan KA Argo Anggrek. Tiket KA ini sudah habis terjual. Berangkat dari Stasiun Pasar Turi ke Gambir dua kali sehari," kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Suprapto, Jumat (8/2/2019).

KA yang awalnya dibuka dengan tarif Rp 900.000 itu kini makin laris. KA supermewah ini berangkat dari Surabaya pukul 08.00 dan pukul 20.00 setiap hari. Namun saat weekend kali ini semua tiket ludes terjual. 

Untuk keberangkatan Jumat malam tadi menyisakan 1 seat tapi terjual juga. Sementara untuk jadwal keberangkatan hari Sabtu (9/2/2019) dan Minggu (10/2/2019) besok sudah ludes. Saat dicek di aplikasi tiket KA memang tidak menyisakan seat sama sekali. 

Hanya untuk keberangkatan hari Senin (11/2/2019) yang masih menyiapkan 6 seat. Jarak tempuh KA sleeper memerlukan waktu 9 jam. 

Berangkat pukul 08.00 dari Surabaya sampai Jakarta pukul 17.00. Begitu juga berangkat pukul 20.00 tiba pukul 05.00 WIB.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved