Pilpres 2019

LIVE Youtube - Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di JCC-Jakarta, Jadi Mundur?

Capres Prabowo Subianto akan memberikan pidato kebangsaan LIVE Youtube dengan tema , " Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto".

LIVE Youtube - Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di JCC-Jakarta, Jadi Mundur?
TRIBUN KALTIM
Capres Prabowo Subianto 

SURYA.CO.ID, JAKARTA — Capres Prabowo Subianto akan memberikan pidato kebangsaan LIVE Youtube dengan tema , " Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto".

Hadir dalam acara tersebut, ada Ketua Umum Partai Demokrta, Susilo bambang Yudhoyono, politisi PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ahmad Dhani, dan ratusan pendukung PRabowo-Sandi.

Sebelumnya terdengar kabar Prabowo Subianto mundur dari Pemilu 2019 kalau ' Orang gila boleh nyoblos' menjadi berita viral.

Kubu Jokowi menanggapi rencana Prabowo mundur itu justru mempertanyakan optimisme tim Prabowo.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengomentari pernyataan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menyebutkan bahwa Prabowo Subianto mundur jika terjadi kecurangan dalam pemilu.

Menurut dia, kubu Prabowo-Sandiaga seolah ingin membuat alasan jika mereka kalah nanti. "Sepertinya ingin menciptakan alibi bahwa kalau kalah, ada yang salah.

Menurut saya itu cara berpikir orang yang kalah, bukan cara berpikir pihak yang selalu optimistis menghadapi pertarungan sehat di Pilpres 2019," ujar Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (14/1/2019).

Ace heran pernyataan tersebut bisa dilontarkan. Pemungutan suara belum berlangsung, tetapi kubu Prabowo-Sandiaga sudah mengindikasikan adanya kecurangan.

Salah satu poin yang menurut Djoko menjadi potensi kecurangan pemilu adalah pemberian hak suara kepada tunagrahita.

Ace mengatakan, seharusnya hal itu tidak dipermasalahkan. Sebab, setiap warga negara punya hak untuk memilih pemimpin.

Halaman
1234
Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved