Pilpres 2019

Reaksi Keras Kubu Prabowo-Sandi ketika Revisi Visi-Misi 02 Ditolak KPU RI : Ada yang Ganjil

Reaksi kubu Prabowo-Sandi terkait revisi visi-misi 02 ditolak KPU RI. Hal itu ditunjukkan dengan surat keputusan dari KPU RI.

Reaksi Keras Kubu Prabowo-Sandi ketika Revisi Visi-Misi 02 Ditolak KPU RI : Ada yang Ganjil
Warta Kota/Henry Lopulalan
PENCABUTAN NO URUT - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ketika pencabutan nomor urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9). Jokow-Ma'aruf Amin mendapat No 01, sementara Prabowo-Sandi No 02. (Warta Kota/Henry Lopulalan). Reaksi Keras Kubu Prabowo-Sandi ketika Revisi Visi-Misi 02 Ditolak KPU RI : Ada yang Ganjil 

SURYA.co.id | JAKARTA - Reaksi kubu Prabowo-Sandi terkait revisi visi-misi 02 ditolak KPU RI. Hal itu ditunjukkan dengan surat keputusan dari KPU RI.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menerima  keputusan KPU RI yang menolak pengajuan dokumen revisi visi-misi kubunya.

Mendapat penolakan itu, reaksi kubu Prabowo-Sandi menyayangkan keputusan KPU RI tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso.

Nama Vanessa Angel Tak Ada di Surat Penyidikan Prostitusi Online, Begini Reaksi Kejati Jatim

Erick Thohir Menanggapi Obor Rakyat Terbit Lagi : Hoaks Itu Stoplah. Polri Serahkan ke Dewan Pers

Sepengetahuan Priyo Budi Santoso, KPU RI sebelumnya tidak membatasi waktu perbaikan visi-misi bagi kedua pasangan calon.

"Prinsipnya, kami akan terima semua aturan," kata Priyo Budi Santoso, Jumat (11/1/2019).

Menurutnya, penjabaran revisi visi-misi 02 yang ada di dalam revisi tersebut merupakan bentuk penegasan, bahwa Prabowo-Sandi berpihak kepada rakyat dan tujuan perubahannya pun ditujukan untuk kepentingan rakyat. 

Tips SBY agar Prabowo Kalahkan Jokowi di Debat. Ada Taktik Kepung Rumah Jokowi di Solo

Keinginan Jokowi Geser Anies Baswedan dan Menteri-menteri dari Sisinya. Pertama Kali Terjadi

"KPU tidak membatasi adanya penjabaran visi dan misi dan program dalam kampanye. Penjabaran visi-misi itu sebenarnya juga penegasan kami dan pemihakan kami kepada rakyat, ditujukan kepada rakyat dan untuk kepentingan rakyat," tutur Priyo.

Ada yang janggal

Reaksi juga dilontarkan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahni Anzar merasa ada yang janggal dalam penolakan KPU RI terhadap berkas revisi visi-misi paslon 02.

Namun dia tidak begitu mempermasalahkannya lantaran perubahan visi-misi yang mereka lakukan sejatinya ditujukan kepada rakyat, bukan untuk KPU RI.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved