Berita Entertainment

5 Artis AC, TP, BS, ML dan RF Segera Dipanggil Polda Jatim, 2 di Antaranya Diperiksa Bersamaan

Kepolisian Daerah Jawa Timur secepatnya akan memangil lima artis cantik inisial AC, TP, BS, ML dan RF, yang diduga terlibat jaringan prostitusi online

5 Artis AC, TP, BS, ML dan RF Segera Dipanggil Polda Jatim, 2 di Antaranya Diperiksa Bersamaan
SURYA/MOHAMAD ROMADONI
Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan artis, Sabtu (5/1/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur secepatnya akan memangil lima artis cantik inisial AC, TP, BS, ML dan RF, yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Informasinya, lima nama publik figur dari jumlah total 45 artis dan 100 model terduga prostitusi artis itu rencananya secara bergantian diperiksa oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan fakta otentik dari digital forensik muncul lima daftar nama artis diduga terlibat jaringan prostitusi artis.

"Mekanismenya dari lima daftar artis itu akan dipanggil dua artis secara bersamaan pekan depan," ujarnya di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019)

Barung Mangera mengatakan lima daftar nama artis itu diketahui dalam komando dua tersangka mucikari Siska (Endang Suhartini) dan mucikari Tantri (28) yang sudah ditangkap bersama artis VA (27) dan AV alias AS di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.

"Tim digital forensik masih bekerja untuk membuka data digital lima artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online. Paling lama satu minggu selesai nanti kami sampaikan," ungkapnya.

Ditambahkannya, terhitung selama lima hari ini Polda Jatim bekerja ekstra untuk membongkar hingga akarnya kasus prostitusi online khususnya yang melibatkan oknum publik figur.

"Kami pastikan akan mengusut tuntas kasus prostitusi online ini," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved