4 Fakta Driver Ojol Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Sempat Selamat Sebelum Dinyatakan Meninggal

4 Fakta Driver Ojol Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Sempat Selamat Sebelum Dinyatakan Meninggal

4 Fakta Driver Ojol Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Sempat Selamat Sebelum Dinyatakan Meninggal
surya/m taufik
Pujiono (47), driver ojol yang selamat dari maut usai ditabrak kereta api di perlintasan kereta Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Kamis (3/1/2019). 

SURYA.co.id - Driver ojol (ojek online) yang tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Kamis (3/1/2019) akhirnya meninggal dunia.

Dia menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di RSUD Sidoarjo akibat luka parah di sejumlah tubuhnya. Korban meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saat di lokasi kejadian, korban masih selamat hingga dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perawatan, dia meninggal dunia," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Sugeng Sulistiyono.

Berdasar data yang dikumpulkan dari lapangan, berikut 4 fakta driver ojol tertabrak kereta api di Sidoarjo, sempat selamat sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Driver Ojol yang Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo, Meninggal Dunia Usai Dibawa ke Rumah Sakit

Driver Ojek Online Selamat usai Ditabrak Kereta Api di Sidoarjo, Motor Terpental 10 Meter

1. Kronologi kejadian

Kecelakaan yang menimpa driver ojol bernama Pujiono itu sempat disaksikan oleh Darno, seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario W 4684 SX. Korban juga mengenakan seragam, layaknya driver ojol lain.

Korban melaju dari utara, kemudian melewati perlintasan tanpa palang pintu. Di sisi lain, ada Kereta Api Jenggala yang melaju kencang dari arah Mojokerto atau dari arah Barat.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Motor korban terpental sampai sekitar 10 meter," kata warga lain di lokasi kejadian.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved