Traveling

Traveling Rombongan Naik Kereta Api, Manfaatkan Tiket Promo dari PT KAI

PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menggelontor tiket promo ke sejumlah tujuan dari Surabaya. Promo tiket ini cocok untuk traveling rombongan

Traveling Rombongan Naik Kereta Api, Manfaatkan Tiket Promo dari PT KAI
surya/erwin wicaksono
Pemberangkatan kereta api di Stasiun Jember 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menggelontor tiket promo ke sejumlah tujuan dari Surabaya. 

Gatut Sutiyatmoko, Manager Humas Daop 8 Surabaya mengatakan promo ini berlangsung mulai 1 September 2018, besok.

"Promo berlaku bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin bepergian, namun dengan biaya hemat. Promo tiket KA yang sedang promo untuk rute Surabaya – Yogyakarta, Malang – Semarang dan Surabaya – Semarang," terangnya, Jumat (31/8).

Gatut menjelaskan, Promo Pergi Rame-Rame ini untuk pembelian tiket rombongan dengan jumlah minimal 20 orang. Pemesanan tiket rombongan yang mendapatkan tarif khusus ini, bisa dipesan kurang dari 30 hari sebelum keberangkatan.

Selain itu, PT KAI Daop 8 Surabaya juga memberikan tarif khusus bagi calon penumpang yang akan melakukan pembelian tiket dua jam sebelum keberangkatan.

"Promo ini adalah upaya PT KAI Daop 8 Surabaya untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa transportasi Kereta Api. Ada beberapa syarat dan ketentuan khusus," kata Gatut

Misalnya tarif khusus rombongan dapat dipesan H-30, Kuota rombongan dalam satu rangkaian Kereta Api hari Senin hingga Minggu sejumlah 50 tempat duduk, selama kuota dan persediaan tempat duduk masih ada.

Calon penumpang rombongan wajib memberikan uang muka minimal 25 persen dari total tarif angkutan rombongan. Kemudian pencetakan tiket paling lambat dilakukan tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api.

Untuk rombongan yang menggunakan tarif khusus, tidak berlaku diskon tarif. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan di loket rombongan Surabaya Gubeng dan Malang. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved