Surga Para Bidadari, Inilah Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Para Penggila Selfi

Di tempat ini terdapat paket lengkap mulai dari pemandangan alam dan juga spot foto yang sangat instagramable.

Surga Para Bidadari, Inilah Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Para Penggila Selfi
instagram
Coban Bidadari 

SURYA.co.id - Tempat- tempat yang menawarkan keindahan alam nan indah saat ini sedang banyak diburu oleh para penggila foto .

Hal tersebut berjalan beriringan dengan bertambah pesatnya pengguna Instagram yang memburu spot-spot instagramable .

Untuk memenuhi keinginan akan tempat wisata yang instagramable, banyak bermunculan tempat-tempat wisata baru yang tak sekedar menawarkan keindahan alam tapi juga spot-spot foto yang akan sangat bagus ketika dibawa pulang .

Nah, salah satunya adalah Coban Bidadari. Di tempat ini terdapat paket lengkap mulai dari pemandangan alam dan juga spot foto yang sangat instagramable.

Lokasi "Surga tersembunyi para bidadari" ini terletak di Desa Gubuglakah Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Tepatnya di kiri jalan dekat gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru .

Jadi untuk kamu yang ingin pergi ke gunung Semeru atau gunung Bromo melalui Malang , silakan mampir dulu ke Coban Bidadari.

Pemandangan alam dan gardu pandang sampai saat ini masih sangat banyak disukai oleh orang . Karena, sensasi melihat pemandangan yang bagus dan juga hasil foto yang kekinian menjadi daya tarik bagi orang lain untuk turut berkunjung ke tempat tersebut .

Di sini kamu tidak hanya akan melihat pemandangan air terjun yang masih sangat alami. Kamu juga akan melihat keindahan alam dan spot-spot yang cocok untul ber-selfie ria . Selain itu, di sini juga kamu bisa menikmati keindahan tenggelamnya matahari di sore hari dengan secangkir kopi .

Selain itu, di tempat tersebut ada beberapa tema spot foto yang sangat memanjakan para pemburu foto. Seperti, tema ayunan taman langit , tema rumah pohon , tema selfie dengan sayap dan juga tema sarang burung .

Lalu, kita bisa melanjutkan ke kawasan Air Terjun Coban Bidadari. Nah, di sini kamu akan mendapatkan ketenangan dan kesegaran karena air terjun Coban Bidadari ini belum begitu banyak mendapatkan polesan dan bisa dibilang masih perawan .

Halaman
12
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved