Berita Sidoarjo

Ayah Suporter Bonek yang Tewas Usai Dikeroyok di Solo Menangis di Pelukan Manajer Persebaya

Sukemi, ayah almarhum Micko Pratama menangis di pelukan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah usai tahlil bersama.

Ayah Suporter Bonek yang Tewas Usai Dikeroyok di Solo Menangis di Pelukan Manajer Persebaya
surya/m taufik
Sukemi, ayah almarhum Micko Pratama menangis di pelukan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sukemi, ayah almarhum Micko Pratama menangis di pelukan manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah usai tahlil bersama untuk Micko di rumah duka, Minggu (15/4/2018) malam.

"Mohon maaf jika anak saya punya salah. Mohon diikhlaskan semua," ujar Sukemi sambil memeluk Chairul Basalamah yang hadir di kediamannya untuk bertakziah dan ngaji bersama ratusan warga.

Pelukan berlangsung lama dan keduanya seperti tak mampu menahan kesedihan. Basalamah pun menyampaikan permohonan maafnya atas nama pribadi maupun tim.

Ditemui usai takziyah, Basalamah mengaku bahwa hal-hal seperti ini merupakan peristiwa yang berat dalam hidupnya. "Bagi saya dan bagi tim (Persebaya), hal seperti ini sangat berat," ujarnya.

Baca: Ratusan Warga Ikut Tahlil Mendoakan Bonek yang Meninggal di Solo

Baca: Laga Arema FC Vs Persib Bandung Ricuh, Pelatih Persib Jadi Korban

Pihaknya berharap, peristiwa yang dialami Micko ini menjadi yang terkahir. Ke depan tidak ada lagi insiden yang menewaskan Bonek atau sebagainya, pada laga home maupun away.

"Harus ada solusi, dan ini harus dibicarakan bersama. Karena sudah beberapa kali setiap laga away selalu jatuh korban," imbuh Basalamah kepada Surya.

Setelah ini, pihaknya berencana mengajak semua stakeholder termasuk pihak kepolisian dan sebagainya untuk membahas ini. Agar peristiwa seperti yang dialami Micko Pratama tidak sampai terulang.

"Kami berharap setelah ini semua pihak berkumpul, bermusyawarah, menggagas sebuah solusi untuk kebaikan bersama," sambung dia.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help