Berita Sidoarjo

Breaking News - Rekannya Meninggal Usai Ditahan Polisi, Banser Geruduk Polsek Buduran Sidoarjo

"Rekan kami, Holi meninggal dunia setelah ditahan polisi. Kami datang untuk menanyakan kasus tersebut," kata M Ali Subhan,

Breaking News - Rekannya Meninggal Usai Ditahan Polisi,  Banser Geruduk Polsek Buduran Sidoarjo
surya/m taufik
Anggota Banser Sidoarjo mendatangi Polsek Buduran, Selasa (10/4/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Puluhan anggota Banser mendatangi Polsek Buduran Sidoarjo, Selasa (10/4/2018). Mereka datang untuk mempertanyakan penanganan kasus dugaan pemerasan di Desa Banjarsari, Buduran, Sidoarjo, oleh penyidik polsek.

Dalam kasus itu, ada empat orang warga ditangkap polisi karena diduga memeras perusahaan yang sedang melakukan pengukuran tanah di sana.

Satu dari empat tersangka itu bernama Holi (30), warga Banjarsari.

"Rekan kami, Holi meninggal dunia setelah ditahan polisi. Memang meninggalnya di rumah sakit, yang menurut keluarga dia drop setelah ditahan. Nah, kami datang untuk menanyakan kasus tersebut, bagaimana kok sampai seperti ini," kata M Ali Subhan, pembina Banser Buduran saat di Mapolsek.

Seharusnya, lanjut Ali, kasus ini cukup diselesaikan di tingkat desa. Tidak perlu sampai ke polisi, karena meminta partisipasi ke perusahaan yang sedang punya kegiatan di situ.

"Kalau memang itu harus ditangani polisi, mestinya bukan hanya empat orang yang ditahan. Banyak pihak di lingkungan desa yang harus diusut semua oleh polisi dalam kasus gratifikasi," urai dia.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help