Berita Gresik

Puting Beliung di Gresik Porak Porandakan Beberapa Warung dan Stan UKM

Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng Gresik dilanda angin puting beliung, Minggu (25/3/2018).

Puting Beliung di Gresik Porak Porandakan Beberapa Warung dan Stan UKM
surya/sugiyono
TANPA ATAP - Beberapa stan warung dan pedagang kecil atapnya terlepas dibawa angin di Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, Minggu (25/3/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng dilanda angin puting beliung. Akibatnya tujuh kios warung makan aneka barang murah porak poranda. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi dihimpun dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik  kejadian puting beliung tersebut diawali hujan disertai angin kencang di daerah Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng. Beberapa kios pedagang di Jl Raya Benjeng ke Balongpanggang porak poranda.

"Hujan disertai angin kencang mengakibatkan atap dan beberapa kios di Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, beterbangan," kata Kepala BPBD Kabupaten Gresik Abu Hassan, Minggu (25/3/2018).

Data yang diterima, ada tujuh kios mengalami kerusakan pada bagian atap. Dalam insiden tersebut tidak sampai ada korban jiwa. "Kerugian materiil masih dikoordinasikan dengan Muspika dan Desa setempat," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved