Home »

Seleb

» Musik

Suga BTS Rayakan Ulang Tahunnya dengan Mengirimkan Daging ke 39 Panti Asuhan di Korea

Merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun, Suga mengirimkan daging premium ke 39 panti asuhan di Korea, karena tidak dapat berpesta dengan Army.

Suga BTS Rayakan Ulang Tahunnya dengan Mengirimkan Daging ke 39 Panti Asuhan di Korea
youtube

SURYA.co.id | Surabaya - Kemarin, Jumat (9/3/2018), member Bangtan Sonyeondan, Min Yoongi atau yang biasa disebut Suga, sedang merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun (dalam usia Korea 26 tahun).

Dalam merayakan ulang tahunnya itu, Suga justru merayakannya dengan sangat tidak biasa yaitu, mengirimkan sejumlah daging ke 39 panti asuhan di Korea.

Hal ini berawal saat BTS mengadakan fansign di tahun 2014 lalu, Suga berjanji untuk membelikan Army daging.

"Jika aku mempunyai banyak uang, aku akan membelikan Army daging," ucap Suga.

Sumber dari Big Hit mengungkapkan, jika Suga tidak dapat mengadakan pesta makan daging bersama, akhirnya dia memberikan donasi ke panti asuhan dengan nama Army sebagai ucapan terima kasih ke penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, sebuah postingan online telah mengunggah foto bahwa Suga telah memberikan daging premium korea serta dokumen konfirmasi dan album BTS yang telah ditandatangani.

"Untuk ulang tahun Suga ini, dia telah menyumbangkan daging sapi premium korea ke 39 panti asuhan dengan mengatasnamakan ARMY," ungkap seorang sumber dari Big Hit Entertainment.

Angka 39 sendiri juga memiliki arti bagi Suga yaitu, angka 3 untuk mewakili bulan kelahirannya, dan angka 9 untuk mewakili tanggal kelahirannya.

Saengil Cukha Hamnida, Suga!

Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help