D-NET Ajak Anak Muda Bangun Bisnis Startup di Indonesia

Perusahaan penyedia internet, D~NET berkomitmen untuk mewadahi para generasi muda menciptakan startup baru.

D-NET Ajak Anak Muda Bangun Bisnis Startup di Indonesia
surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Caroline Gondokosumo, Founder & CEO Dutakom Wibawa Putra (dua dari kanan), berfoto bersama para juara start-up competition pada acara pameran teknologi bertajuk "ID.Connect" yang diselengarakan D~NET di Tunjungan Convention Center, Surabaya, Minggu (19/10/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan penyedia internet, D~NET berkomitmen untuk mewadahi para generasi muda menciptakan startup baru.

Tak cukup hanya berhenti di proses penciptaan, D~NET juga siap untuk membantu pengembangan startup agar bisa bertahan di bisnis berbasis teknolologi tersebut.

Komitmen ini disampaikan oleh Caroline Gondokosumo, Founder & CEO Dutakom Wibawa Putra, pada acara pameran teknologi yang diselengarakan D~NET di Tunjungan Convention Center, Surabaya, Minggu (19/10/2017).

Caroline menjelaskan, atas dasar komitmen tersebut, pada perayaan usia D~NET yang ke 20, pihaknya kemudian mengadakan pameran teknologi bertajuk "ID.Connect".

Mengusung tema "Hello Digital Inspiration", D~NET ingin memberdayakan generasi muda Indonesia untuk berkarya dengan memanfaatkan teknologi tinggi.

"Acara hari ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-20. Kami ingin mengajak generasi mudsa untuk jeli dalam mengamati masalah sosial yang ada dan menemukan solusi dengan konsep serta ide bisnis melalui teknologi digital," ujar Caroline di sela acara, Minggu (19/11/2017).

"Sebenarnya, banyak anak muda yang memilki kreatif dan ide. Namun, mereka masih memerlukan wadah untuk menjadi pasar mereka," lanjutnya.

Dalam acara yang berlangsung selama sehari penuh ini, D~NET juga mengadakan beberapa seminar dengan mengadirkan sembilan pemateri di bidang startup.

Di antaranya, Gaurav Girotra (Business Development Manager Facebook), Bastian Purrer (CEO LYKE), Jim Oklahoma (Co-Founder & Cbdo iGROW) , Joyce Gaspersz (Head of Grab fo Work GRAB), dan beberapa pemateri lain.

Diharapkan, dengan adanya seminar tersebut, para pegiat pemula bisa mengadopsi cara mengembangkan startup mereka.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved