Surya/

Citizen Reporter

Bila 33 Perempuan ayu Bertemu, Inilah yang Terjadi …

komunitas yang didominasi kaum hawa ini terhimpuk karena hobi dan berharap bisa menginspirasi perempuan di sekitarnya ...

Bila 33 Perempuan ayu Bertemu, Inilah yang Terjadi …
anggi putri/citizen reporter
Surabaya Beauty Blogger 

Reportase Anggi Putri
Beauty Blogger/penulis

...proses adalah hal paling berharga dalam sebuah pencapaian...

ITU juga yang dirasakan komunitas Surabaya Beauty Blogger (SBB), Sabtu (2/9/2017), saat merayakan 1st anniversary di Muttonbird Bistro and Rooftop Surabaya.

33 Member SBB ini pada dasarnya disatukan dalam kesadaran mencipta karya, menginspirasi wanita-wanita lain, berbagi hobi, tip, dan teknik dalam pengetahuan bermake-up maupun kosmetik.

Dengan dress code black-pink, pesta ala mereka juga diselingi acara seru dari tiga pengisi acara, yaitu Clariskin, Menail Salon, dan f2f cosmetics yang memperkenalkan produk cream eyebrow terbaru.

Menail misalnya berbagi tip merawat kuku, praktik memakai kuku palsu, dan memasang stiker kuku. Pengetahuan tentang kuku menjadi pelajaran penting yang harus diketahui semua member.

Bagaimana melepas kuku yang sudah terpasang dengan cara direndam dalam air hangat selama 20 menit untuk memudahkan lem cepat leleh, selain memakai remover khusus.

Dr Dewi dan dr Ivan dari Clariskin tak kalah menarik saat membagikan ilmu membaca wajah. Rasa penasaran terbaca di wajah setiap member. 33 Member harus sabar menunggu karena hasil analisa wajah mereka baru tuntas dibaca di akhir acara!

Selain member SBB, juga hadir tiga pemenang giveaway dalam pesta ini, yakni @vienesca, @fiorentinaochisa, dan @mentionsari.

Ketiganya saling berbaur dan mendapatkan goodie bag yang sama dengan anggota SBB lainnya.

"Dengan menginjak angka setahun ini semoga SBB semakin solid, tumbuh, berkembang bersama-sama sebagai keluarga besar dan bisa menginspirasi wanita-wanita lain di sekitar kami, khususnya di Surabaya," harap Mindy, founder dan Ketua Komunitas SBB.

Sebagai penutup acara semua member berfoto bersama menggunakan pita berwarna pink-hitam yang disediakan ketua komunitas. Melalui acara ini menjadi batu loncatan untuk menginspirasi wanita-wanita di Surabaya dan sekitarnya untuk percaya diri dalam berbagi kesukaan, menjalin hubungan erat dalam komunitas dan menuliskan pengetahuan tentang beauty dalam blog. Saatnya berkarya dengan semangat membara, sebab semua wanita bisa.

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help