Surya/

Bitcoin Kian Dilirik Warga Surabaya

Semakin banyak publik di Surabaya yang kian tertarik berinvetasi di mata uang virtual Bitcoin.

Bitcoin Kian Dilirik Warga Surabaya
surabaya.tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Suasana penjelasan investasi baru Bitconnect di Hotel Santika Pandegiling, Jumat (14/7) malam. Ribuan warga dari berbagai kota di Jatim tertarik investasi mata uang digital yang menjanjikan itu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ratusan warga Surabaya mendadak mengagumi bisnis baru berbasis online. Mereka ramai-ramai berinvestasi membeli mata uang digital, bitcoin.

Cukup dengan modal tak terlalu banyak dan dengan smartphone di tangan, semua bisa melakukan bisnis baru ini.

Saat PT Bitconect Confrence (BCC) Indonesia menggelar semacam seminar di Hotel Santika Pandegiling Surabaya Sabtu (15/7/2017) malam, ratusan warga antusias mengikuti bisnis baru investasi mata uang digital di era serba online saat ini.

"Ini saya bawa adik dan saudara- saudara ipar. Saya ingin membuktikan bersama mereka karena saya baru investasi bitcoin sudah dapat untung," ucap Purwanto, warga Surabaya saat ditemui usai acara.

Purwanto yang karyawan swasta asal Jl Demak Surabaya tertarik membeli bitcoin. Kemudian mata uang digital ini di-trading kan hingga saat ini telah terkumpul Keuntungan di akun resmi bitcoin.

Mudahnya, pria yang awalnya invest Rp 9 Juta dan kini terkumpul keuntungan hingga Rp 20 juta ini menggoda dirinya mengajak saudara. Empat saudaranya diajak serta.

Purwanto langsung antusias saat Surya meminta menunjukkan bukti keuntungan itu. Dengan membuka aplikasi di HP nya, tertera deretan angka berupa poin.

"Poin inilah yang kemudian dikalikan sehingga terkonversi menjadi dolar bahkan rupiah. Awalnya saya ragu, tapi ternyata itu nyata," aku Purwanto yang kini fokus ingin piawai ber-trading dengan mata uang digital ini.

Rata-rata para peminat bitcoin di Indonesia baru bergabung untuk investasi beli mata uang digital itu 2017 ini. PT BCC sendiri resmi masuk Indoensia awal tahun.

Begitu seminar bitcoin digelar di Surabaya untuk kali pertama itu, setidaknya 150 orang berdatangan. Semakin malam semakin antusias warga Surabaya tertarik dengan investasi mata uang digital tersebut.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help