Berita Ekonomi

Smartfren Raih The Best 4G Service Provider

Smartfren meraih penghargaan sebagai operator telekomunikasi 4G LTE terbaik di Indonesia.

Smartfren Raih The Best 4G Service Provider
SURYA.co.id/M Taufik
Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom saat menerima penghargaan operator 4G LTE terbaik di Indonesia 

SURYA.co.id I SURABAYA - Smartfren meraih penghargaan sebagai operator telekomunikasi 4G LTE terbaik di Indonesia. Operator seluler grup Sinarmas ini menyabet penghargaan “The Best 4G Service Provider” dalam ajang Indonesia Golden Ring Award 2015.

Smartfren telah mengembangkan jaringan 4G LTE Advanced di 22 kota di seluruh Indonesia sejak Agustus lalu. Menurut data Q3 2015 dari Open Signal, saat ini jangkauan 4G LTE Smartfren sudah mencapai 78 persen dan merupakan yang terluas di Indonesia.

”Penghargaan ini kami dedikasikan kepada konsumen kami yang secara antusias telah menggunakan produk dan layanan Smartfren 4G LTE Advanced sebagai sarana penunjang telekomukasi,” kata Merza Fachys, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/11).

Dan menurutnya, penghargaan ini juga menjadikan perusahaan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para pelanggan di masa yang akan datang.

Selain jaringan, disampaikan bahwa Smartfren juga melengkapi layanannya dengan merilis sejumlah smartphone Smartfren Andromax 4G LTE dan MiFi 4G LTE.

Sejak medio 2015 lalu, tak kurang dari 5 varian Smartfren Andromax 4G LTE telah dirilis Smartfren, mulai dari Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, Andromax Es, dan Andromax R, serta Andromax MiFi 4G LTE M2P, M2Y dan M2S.

“Guna mempercepat penetrasi layanan 4G LTE lebih cepat, Smartfren juga melakukan kerjasama dengan beberapa pabrikan Smartphone terkemuka seperti Samsung dan Hisense,” lanjutnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved