Kamis, 18 Desember 2014
Surya

Fast & Furious 6 Tarik Dua Ribu Orang

Minggu, 2 Juni 2013 18:48 WIB

SURYA Online, JEMBER - Penonton film Fast & Furious 6 di New Star Cineplex (NSC) sudah mencapai lebih dari 2.000 orang. Padahal film itu baru ditayangkan selama 14 hari di bioskop tersebut.

Menurut manajer pelaksana NSC Jember Bambang Sugiarto, peminat film di Jember cukup selektif. Mereka menonton film apa yang sedang tayang di kota besar lain seperti Surabaya dan Malang. Karenanya, bioskop satu-satunya itu di Jember itu kini sedang menayangkan dua film yang
sedang dibicarakan pasar yakni Fast & Furious 6, dan Sang Kiai.

"Untuk film warga Jember ini cukup selektif, jadi memang film yang sedang in di pasar yang mau ditonton. Karenanya kami bekerjasama dengan 21 untuk menayangkan film yang sedang dibicarakan pasar," ujar Bambang, Minggu (2/6/2013).

Khusus untuk Fast & Furious 6, animo masyarakat masih bagus. Karenanya film itu masih akan tetap diputar.  Sementara itu film nasional Sang Kiai baru ditayangkan empat hari terakhir. Meskipun tidak secepat Fast & Furious, animo juga cukup bagus.

Dalam dua hari pertama tayang, Sang Kiai sudah ditonton oleh lebih dari 300 orang. Sang Kiai diputar pertama pada Kamis (30/5/2013) lalu.

NSC Jember baru beroperasi di Jember Juli 2012. NSC mengakuisi bioskop New Kusuma. Dalam catatan NSC, film Habibie & Ainun yang meraup penonton banyak yakni lebih dari 5.000 orang selama dua bulan penayangan.
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Satwika Rumeksa

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas