Berita Entertainment

Kejahatan Lain Rizky Billar ke Lesti Kejora Sebelum KDRT, Polisi: Lempar Bola Biliar ke Istrinya

Terungkap, sebelum Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, ada kejahatan lain, yakni melemparkan bola billiar kepada istrinya.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Kabid Humas Polda Metro Jaya ungkap dugaan kejahatan lain dilakukan Rizky Billar sebelum dilaporkan KDRT oleh istrinya, Lesti Kejora. Dugaan kejahatan Rizky Billar kepada Lesti sebelumnya adalam lmelemparkan bola biliar ke istrinya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Terungkap, sebelum Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, ada kejahatan lain, yakni melemparkan bola billiar ke istrinya.

Pelemparan bola billiar tersebut memang tidak masuk dalam laporan KDRT yang dibuat pedangdut tersebut ke Polda Metro Jaya.

Lesti melaporkan suaminya itu atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya.

Yakni, Lesti dibanting dan lehernya dicekik oleh Rizky Billar diduga dilakukan setelah tepergok selingkuh.

Terkait kejahatan lain Rizky Billar sebelum laporan dugaan KDRT itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar. Tapi, dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena," kata Zulpan saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

"Coba bayangkan, bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," ucap Zulpan.

Pita suara Lesti terancam

Imbas alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar, pita suara Lesti Kejora terancam rusak.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar setelah mengalami KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Lesti Kejora bahkan sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani visum untuk jadi bukti laporan KDRT.

Salah satu yang dikhawatirkan banyak pihak, termasuk penggemar Lesti Kejora, yakni kondisi leher sang biduan yang mengalami luka akibat dicekik Rizky Billar.

Kondisi ini tentu berpengaruh dengan tenggorokan dan pita suara Lesti Kejora, yang jadi salah satu aset penting sebagai seorang penyanyi.

Terkait hal tersebut, seorang dokter bedah, dr Gia Pratama memberikan penjelasan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved