Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Masa Lalu Yoris Diungkap Yosef, Ini Fakta Baru Karakter Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Editor: Iksan Fauzi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef Hidayah beber masa lalu anak laki-lakinya Yoris Raja Amanullah yang bersifat temperamental dan pernah diruqyah.

SURYA.co.id | SUBANG - Masa lalu Yoris Raja Amanullah (34) selaku saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang diungkap sang ayah, Yosef Hidayah kepada penyidik Polres Subang.

Hal itu disampaikan oleh Yosef didampingi kuasa hukumnya kepada penyidik Polres Subang. Seperti diketahui, Yosef diperiksa selama 5 jam pada Selasa (9/11/2021).

Yosef mengungkapkan fakta baru karakter Yoris. Yoris merupakan anak dari pasangan Yosef dan korban Tuti Suhartini (55). Dia juga kakak kandung korban Amalia Mustika Ratu (23).

Kepada penyidik, Yosef mengatakan bahwa Yoris pernah diruqyah pada 2018. Pernyataan Yosef tersebut menjawab pertanyaan penyidik soal karakter temperamental Yoris.

Hingga penyelidikan kasus Subang sudah berjalan selama 83 hari, polisi belum mengungkap siapa pembunuh Tuti dan Amalia. 

Sebanyak 54 saksi telah diperiksa. Yosef diperiksa 15 kali. Saksi lainnya, Muhammad Ramdanu alias Danu diperiksa terbanyak kedua setelah Yosef.

Baca juga: Yosef Heran Danu dan Banpol Masuk TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ngapain Mereka di Sana?

Hari ini, Rabu (10/11/2021), Yoris dan Danu kembali diperiksa oleh penyidik Polres Subang. 

Danu merupakan keponakan Tuti. Dua pernyataan kontroversialnya membuatnya diperiksa kembali berkali-kali.

Pantauan di lapangan, Danu bersama Yoris datang ke Satreskrim Polres Subang tepat pada pukul 11.00 WIB.

Achmad Taufan selaku kuasa hukum Yoris dan Danu menjelaskan, dengan agenda pemanggilan kali ini Danu sudah dipanggil polisi sebanyak 12, sementara klien lainnya yakni Yoris sudah 8 kali dipanggil untuk dimintai keterangan lanjutan.

Halaman
1234