Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Misteri, Polisi Beberkan Alasannya

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ilustrasi - Polisi beberkan alasan kenapa pembunuhan di Subang masih misteri.

SURYA.CO.ID - Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23), warga Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu (19/8/2021) pagi masih jadi misteri.

Polisi masih membutuhkan waktu, untuk mengungkap siapa dalang di balik pembunuhan berencana tersebut.

Berikut sejumlah alasan mengapa kasus pembunuhan di Subang belum menemukan titik terang, meski sudah satu bulan berlalu.

Diketahui jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumah mereka, tepatnya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Yosep, suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu yang melapor ke polisi setelah tahu rumah dalam kondisi berantakan dan terdapat bercak darah.

Dikutip dari TribunJabar.id, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, pihaknya saat ini masih bekerja keras untuk mengungkap pelaku.

"Mohon doanya, jadi kami butuh kehati-hatian dan ketelitian dari waktu ke waktu, kemudian dari perbuatan ke perbuatan, mereka-mereka itu (saksi) dari alibi waktu itu detik per detik itu mereka ada di mana, posisinya seperti apa," ujar Erdi A Chaniago, saat dihubungi, Jumat (17/9/2021).

Erdi mengatakan, dari keterangan saksi-saksi serta bukti-bukti yang ada, nantinya bakal mengarah pada tersangka.

"Harus betul-betul dengan menemukan petunjuk-petunjuk itu, insya Allah akan mengarahkan kepada bukti-bukti dan tersangkanya," katanya.

Kasus yang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) itu, kata dia, sudah menjadi perhatian pimpinan.

Halaman
1234