Berita Bojonegoro

Usai Tangkap 4 Terduga Teroris di Bojonegoro, Densus 88 Obok-obok Panti Asuhan di Desa Ngeper

Tampak depan jalan masuk ke Panti Asuhan Waladun Sholih yang berada di Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, yang digeledah Densus 88.

SURYA.CO.ID, BOJONEGORO - Densus 88 anti teror telah menangkap empat terduga teroris di Kabupaten Bojonegoro.

Keempatnya yaitu AN (32), Desa Nglumber, Kecamatan Kepohbaru, YD (42) warga Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, ED warga Desa Ngeper, Kecamatan Padangan dan HR Desa/Kecamatan Kasiman, diamankan di lokasi berbeda.

Panti Asuhan Waladun Sholih yang berada di Desa Ngeper, tidak luput dari penggeledahan tim Densus, Selasa (2/3/2021), sekitar pukul 07.00-10.30 WIB.

Ketua RT/RW 1 Desa Ngeper, Saji bercerita tentang penggeledahan yang dilakukan oleh tim anti teror tersebut.

Saat itu, ia berada di sawah lalu dipanggil istrinya atas perintah Kepala Dusun (Kasun).

Saji diminta untuk menyaksikan penggeledahan di panti asuhan yang bagian depan banyak ditumbuhi pohon rimbun.

Sejumlah barang turut ditemukan, di antaranya ada dua senapan angin, busur dan anak panah tiga dan kotak amal yang kosong.

"Iya ada barang-barang yang diamankan Densus dari panti asuhan, saya ikut menyaksikan sama Kasun," ujar Saji ditemui di rumahnya, Rabu (3/3/2021).

Dia menjelaskan, saat itu Densus sedang mendalami penangkapan ED selaku penghuni panti asuhan yang lokasinya berada di jalan Desa .

Saji tidak mengetahui detail sosok pria itu, sepengetahuannya bukan warga sekitar karena panti asuhan banyak dihuni orang luar. Termasuk anak-anak panti dari luar Desa setempat.

Halaman
12

Berita Populer